-->

Notification

×

Iklan

Feri Ajak Kader Sukseskan Musda DPD PAN Kota Bima

Tuesday, June 14, 2011 | Tuesday, June 14, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-06-14T04:03:56Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Sekretaris DPD PAN Kota Bima demisioner, Feri Sofyan, SH, meng¬ajak seluruh kader PAN untuk ber¬satu dan merapatkan barisan menyuk¬ seskan kegiatan Musda DPD PAN Kota Bima periode 2011-2016, dengan memilih satu kader yang dapat memimpin PAN kedepannya. Kepada sejumlah wartawan, Sabtu (11/6), pria yang saat tercatat seba¬gai Wakil Ketua DPRD Kota Bima,
mengungkapkan rencana segenap pengurus PAN mulai dari ranting, DPC, hingga pengurus teras DPD di tingkat Kota Bima, untuk menghelat Musda yang diadakan lima tahun sekali ini. “Insya’Allah, Musda PAN Kota Bima direncanakan akan dilak¬sanakan pada akhir Juni atau pada sekitar bulan Juli mendatang. Maka¬nya sebagai kader PAN, saya meng¬a¬jak seluruh kader dan simpatisan PAN Kota Bima untuk menyukses¬kan agenda tersebut,” ungkapnya.
Ketika dimintai tanggapan terkait dengan kesiapannya untuk maju menjadi calon Ketua DPD PAN Kota Bima Periode 2011-2016, Feri mengaku demi kemajuan PAN di masa mendatang, sudah sangat siap. Bahkan pada hari Sabtu sore (11/6), dirinya secara resmi telah mendaftar¬kan diri sebagai calon, yang diterima langsung oleh panitia Stering Comitte (SC). “Dan Al-hamdulillah semua berkas yang menyangkut pencalonan sudah dinyatakan lengkap dan saya mendapatkan nomor urut pertama,” ucapnyas. Adapun alasan pencetus partai PAN Kota Bima dalam mengi¬kuti calon Ketua DPD PAN, karena diakuinya ia merupakan deklarator PAN sejak tahun 1998. “Karena sejak berdiri PAN Kota Bima yang saat itu masih dibagi dua kecamatan, saya terpilih sebagai Sekretaris PAN pada Kecamatan Rasanae Barat. Bahkan setelah dimekarkan menjadi lima Kecamatan, saya langsung menjadi Ketua DPC pada Kecama¬tan Asakota,” imbuhnya.
Pria yang sudah dikaruniai tiga orang anak ini mengungkapkan bah¬wa, dengan berbagai pengalamannya, dirinya merasa bertanggung-jawab untuk membangun dan membesarkan partai yang berlambangkan Matahari Bersinar ini. “Dengan partai ini pula telah mengantarkan saya untuk kali ke dua duduk di Legislatif, makanya saya berkeinginan untuk membuat partai PAN bisa lebih besar dan disegani oleh Partai politik lainnya,” tandasnya. (GA. 334*).
×
Berita Terbaru Update