-->

Notification

×

Iklan

Lurah Mande Didemo Warganya

Thursday, April 28, 2011 | Thursday, April 28, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-04-28T00:28:29Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Lurah Mande, Kamrin, S. Sos, Rabu (27/4), didemo oleh puluhan warganya di depan kantor Walikota Bima. Mereka meminta Walikota Bima, H. Qurais H., Abidin, agar memeriksa dan menindak-lanjuti perihal adanya dugaan pelanggaran administrasi pemerintah.Koordinator lapangan (Korlap) Aksi, Amiruddin, S. Sos, dalam orasinya menyebutkan bahwa, Lurah Mande diduga telah melakukan pelanggaran
dengan indikasi menarik administrasi kepada masyarakat di luar dari ketentuan dan diduga mensertifikat tanah milik umum untuk kepentingan pribadi orang lain. Selain itu, Lurah juga dinilai tidak mampu menyelesikan permasalahan masyarakat yang ada di tingkat Kelurahan Mande. “Makanya melalui aksi ini, kami mewakili masyarakat Kelurahan Mande menginginkan pak Lurah diproses secara administrative,” ucapnya lantang.
Menanggapi hal tersebut, Walikota Bima merespon dengan menerima enam orang perwakilan untuk beraudensi. Dalam penegasannya, Walikota Bima, H. Qurais H. Abidin, berjanji akan menindak-lanjuti pengaduan perwakilan masyarakat Mande. Jika ditemukan pelanggaran, kata dia, maka Lurah yang bersangkutan maka ditindak tegas sesuai dengan aturan. (GA. 334*)
×
Berita Terbaru Update