-->

Notification

×

Iklan

Jelang UN, Siswa MAN-1 Bima Adakan Do’a dan Perenungan

Saturday, April 16, 2011 | Saturday, April 16, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-04-16T10:49:33Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Seluruh siswa kelas XII MAN-1 Kota Bima yang berjumlah 278 orang, Kamis kemarin (15/4), mengikuti ke¬giatan perenungan dan do’a di halaman sekolah setempat. Para siswa dari tiga jurusan itu (IPA, IPS, dan Bahasa) adalah yang akan mengikuti Ujian Nasional tanggal 18-21 April menda¬tang. “Kami adakan kegiatan semacam ini guna mempersiapkan diri baik mental dan spirit agar lebih mantap dan siap menghadapi Ujian Nasional,” ujar Kepala MAN-1 Kota Bima, Drs. Abdul Haris, M. Pd, kepada wartawan.

Dirinya beserta seluruh jajaran guru pada prinsipnya menginginkan seluruh siswanya dapat mengerjakan soal ujian dengan penuh cermat dan teliti, serta tidak terburu-buru, sehingga hasil yang didapatkan nantinya bisa memuaskan dan lulus 100 persen.
“Makanya melalui acara renungan dan do’a ini pula diharapkan siswa dapat siap, baik secara mental dan psikologis pada saat mengerjakan soal ujian. Dan ini tidak perlu ditakuti,” katanya.
Pada kesempatan itu, pihaknya tidak lupa juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengajar yang membantu membimbing siswanya baik pada saat try-out, penga¬yaan maupun pada saat pengerjaan soal-soal ujian pada tahun sebelumnya.
“Dan yang utama semoga kegiatan yang kami lakukan selama ini mendapat ridho dari Allah SWT,” ucap Abdul Haris. (GA. 334*)
×
Berita Terbaru Update