-->

Notification

×

Iklan

Hadapi Lomba Kelurahan, Warga Paruga Bergotong-royong

Monday, April 18, 2011 | Monday, April 18, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-04-17T23:34:17Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Menghadapi persiapan lomba Kelurahan tingkat Kota Bima kompo­nen warga Kelurahan Paruga Kecama­tan Rasanae Barat, Sabtu pagi (16/4) bergotong royong membenahi dan menata lingkungan yang ada.
Adapun kegiatan gotong yang dilakukan antara lain berupa pema­sangan umbul-umbul, pemasangan lampu hias, dan pembersihan parit.

Kepada Garda Asakota Camat Ra­sa­nae Barat, Nurjanah, S. Sos, me­nu­turkan bahwa kegiatan gotong-royong ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan demi menciptakan lingkungan bersih dan asri. Selain beberapa kegia­tan fisik tersebut, pihaknya juga mela­kukan pembenahan administrasi seba­gai salah satu item penilaian dalam lomba kelurahan nantinya. “Kegiatan ini bukan hanya simbol mengikuti perlom­baan saja, namun akan kita budayakan dalam rangka mewujudkan Kota Bima sebagai Kota seribu taman sebagai­mana program pemerintah Kota Bima saat ini,” akunya. Sementara itu, Lurah Paruga, Hae­ru­nas, S. Sos, menjelaskan bahwa sebagai bentuk persiapan menghadapi lomba kelurahan pihaknya bersama selu­ ruh komponen warga masyarakat di Paruga tentu-saja akan mempersiapkan diri semaksimal mung­kin. Diakuinya kegiatan royong yang dilaksanakannya itu, mendapatkan dukungan antusias dari seluruh warga Paruga. “Kepedulian masyarakat cukup tinggi,” akunya. (GA. 334*)
×
Berita Terbaru Update