-->

Notification

×

Iklan

Penilik Pemuda dan Olahraga Sape, Buka Kegiatan “Senam Ria”

Wednesday, March 30, 2011 | Wednesday, March 30, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-03-30T01:20:46Z
Ishaka Thalib, S.Pd, MM

Sape, Garda Asakota.-
Penilik Pemuda dan Olahraga Kabu¬ paten Bima, Selasa pagi (29/3), mem¬buka kegiatan Senam Ria bersama yang diikuti oleh seluruh kepala sekolah dan dewan guru serta siswa-siswi perwaki¬lan seluruh sekolah yang berada di wilayah Sape Utara, di lapangan Timun Dusun Nanga Pambu Desa Buncu Kecamatan Sape Kabupaten Bima.
“Senam Ria ini bertujuan untuk memberikan kesegaran jasmani bagi seluruh kasek, dewan guru maupun para siswa-siswi yang berada di wilayah Sape Utara, terutama bagi guru olah-raganya,” ungkap Penilik Pemuda dan Olahraga
Kabupaten Bima, Ishaka Thalib, S.Pd, MM, kepada wartawan usai membuka secara resmi kegiatan yang dipandu oleh Tim Aerobik dari Kabupaten Bima tersebut.
Menurutnya, program senam ria ini merupakan bagian dari programnya dan merupakan program pertama yang di laksanakan di wilayah Sape Utara un¬tuk gugus VI. “Jadi gugus VI merupakan gugus yang pertama melaksanakan program say yaitu Senam Ria,” ucapnya. Dia berharap program ini mendapatkan apresiasi positif dari pemerintah kabupaten bima serta memberikan dampak positif untuk dunia pendidikan terutama bagi kalangan pelajar dan dewan guru. “Dan sebagai bukti dukungan pemerintah telah ditunjukan melalui kegiatan pertama senam ria yang bertempat di Paruga Na’e Bima, dimana pada waktu itu langsung dibuka secara resmi oleh Bupati bima melalui Wakil Bupati Bima,” tegasnya.
Karena sangat pentingnya kegiatan ini, dirinya mengajak kepada seluruh pihak untuk bersama- sama medukung kegiatan ini baik secara moril maupun secara material dengan tanpa mengenal batas usia. “Karena hal ini akan mela¬hirkan pemikiran-pemikiran yang cerdas, selain mempererat tali per¬saudaraan anatara satu sama lainnya, sehingga tidak ada lagi saling sikut-menyikut antara satu sama lainnya,” imbuhnya. (GA. 333*)
×
Berita Terbaru Update