-->

Notification

×

Iklan

Kapolres Diminta Serius Tangani Kasus Dugaan Pengancaman

Wednesday, March 30, 2011 | Wednesday, March 30, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-03-30T01:30:04Z
Kumbul KS., S.I.K

Kota Bima,Garda Asakota.-
M. Asykar warga Rt.5/Rw.03 lingkungan Rabantala Kelurahan Mata¬kando Kota Bima, mempertanyakan lambannya penanganan kasus dugaan pengancaman yang dilaporkannya ke Polresta Bima awal Maret lalu.
Kepada wartawan, korban menutur¬kan bahwa pada Kamis malam awal Maret lalu (3/3), ketika dirinya baru pulang sehabis bermain badminton sekitar pukul 23:00 Wita, dia ditelepon oleh salah satu keluarganya, tsrf yang berdomisili di lingkungan Lewijambu Kelurahan Melayu Kota Bima.

Saat itu, kata dia, tsrf (sambil menye¬but nama asli, red) memberitahu kepadanya bahwa imm yang merupakan keponakan isterinya telah selarian dengan anaknya isml. Sewaktu menel¬pon inilah, rupanya isml mendengar pembicaraannya. “Dan tanpa ada sebab musabab, langsung menyerang saya menggunakan tombak. Namun untung¬nya saya dapat mengelak, hingga kami berduapun saling merampas tombak sampai patah,” akunya kepada warta¬wan, Selasa (29/3).
Setelah mengetahui tombak itu patah, Asykar-pun langsung melapor¬kan peristiwa itu ke salah satu petugas kepolisian yang tinggal tidak jauh dari lokasi pertikaian, hingga petugas tersebut berusaha ikut mendamaikan dan membawa isml balik ke rumahnya.
“Namun sehari pasca kejadian saya langsung melaporkan kasus itu ke pihak kepolisian dan sudah memeriksa kete¬rangan dari saya dan dua orang saksi pada malam kejadian. Namun hingga hari ini atau hampir satu bulan lamanya, pelaku belum di tahan?. Makanya, saya minta pak Kapolres dapat lebih serius menangani kasus yang kami laporkan, karena ini menyangkut ancaman kese¬lamatan jiwa kami,” cetusnya.
Sementara itu, pihak penyidik yang berusahan dikonfirmasi wartawan terkait dengan laporan kasus dugaan pengancaman tersebut, hingga saat ini belum berhasil dikonfirmasi.
Menurut salah satu penyidik piket di Polresta Kota, penyidik polisi yang menangani laporan tersebut sedang bertugas di luar. (GA. 334*)
×
Berita Terbaru Update