-->

Notification

×

Iklan

Jelang HUT ke-9 Kobi, Camat Rasanae Barat Aktif Monitoring

Friday, March 18, 2011 | Friday, March 18, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-03-18T00:50:21Z
Camat Rasanae Barat, Nurjannah, S. Sos

Kota Bima, Garda Asakota.-
Dalam rangka persiapan menyam¬but HUT ke-9 Kota Bima tanggal 10 April mendatang, Camat Rasanae Ba¬rat bersama jajarannya terus melakukan monitoring ke setiap Kelurahan untuk melihat perkembangan yang terjadi di masyarakat.
Selain sebagai wadah silaturahmi dalam rangka membangun komunikasi dengan seluruh warga masyarakat, pihaknya juga meman¬faatkan momen tersebut untuk menjalin kerjasama dan mengajak warga agar terus bekerja menata lingkungan masing-masing.
“Penataan lingkungan erat kaitannya dengan upaya peningkatan pelayanan mutu kesehatan yang saat ini menjadi perhatian khusus pemerintah,” ucap Camat Rasanae Barat, Nurjannah, S. Sos, kepada wartawan, Rabu (16/3).
Dijelaskannya bahwa, meskipun saat ini Kota Bima baru berumur 9 tahun, diakuinya wajah Kota Bima dibawah kepemimpinan H. Qurais H. Abidin, nampak polesan dan perhatian yang intens guna menciptakan Kota Bima menjadi Kota yang indah, aman, dan asri. “Makanya dalam rangka mendu¬kung kebijakan Walikota itulah, kami bersama jajaran kecamatan Rasanae Barat mengadakan monitoring, untuk mengetahui sejauh mana partisispasi masyarakat dalam membantu pemerin¬tah mewujudkan Kota Bima yang indah, aman, dan asri,” tegasnya.
Namun perlu ditegaskannya bahwa, kegiatan penataan lingkungan yang dilakukan warga bukan hanya digalak¬kan pada saat lomba saja, melainkan akan terus dan berkesinambungan.
“Maka¬nya saya tetap selalu meng¬harapkan dukungan seluruh Lurah dan seluruh lapisan masyarakat agar ber¬sama-sama membiasakan diri dengan pola hidup bersih dan mendukung segala program pembangunan pemerintah,” ajaknya. (GA. 334*)
×
Berita Terbaru Update