-->

Notification

×

Iklan

Selain Jaring ‘Asmara’, Ir. Ahmad Fokus Beri Bantuan

Wednesday, February 2, 2011 | Wednesday, February 02, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-19T05:52:25Z


Bima, Garda Asakota.-

Mengisi kegiatan masa resesnya, duta Partai Pelopor di DPRD Kabupaten Bima, Ir. Ahmad H. Hasan, selain menjaring aspirasi masyarakat (asmara) juga menfokuskan pada kegiatan pemberian bantuan kemasyarakatan berdasarkan permintaan yang selama ini disampaikan kepadanya.

Pemberian bantuan yang telah diberikan sampai sekarang diataranya bantuan untuk masjid di Desa Leu yang diterima langsung oleh Ketua Masjid, H. Yusuf HM. Amin, masjid di desa Tambe, desa Ndano Kecamatan Madapangga dan juga termasuk pemberian untuk perbaikan drainase di RT.11 desa Rasabou-Bolo.

Kepada Garda Asakota, Ir. Ahmad, mengakui bahwa saat sekarang masyarakat sudah bosan hanya sekedar mendengar janji-janji saja tanpa adanya tindakan riil dari wakilnya. 

“Mereka sekarang menginginkan wujud nyata kegiatan yang diberikan oleh anggota dewan,” jelasnya. 

Anggota dewan yang sekaligus menjadi Ketua Komisi III ini menjelaskan bahwa untuk masalah aspirasi berkaitan dengan pembangunan nantinya pihaknya akan memadukan dengan aspirasi yang disampaikan melalui kegiatan Musrenbang. 

“Sehingga nantinya sinkron dengan aspirasi yang diinginkan oleh masyarakat. Insya’Allah apapun yang diinginkan oleh masyarakat kita akan perjuangkan secara maksimal agar dapat terwujud, karena memang itulah salah satu tugas dan amanat yang harus kami lakukan,” tegasnya. (GA. 321*)
×
Berita Terbaru Update