-->

Notification

×

Iklan

Laptop Milik Inspektorat, Dikembalikan

Saturday, February 12, 2011 | Saturday, February 12, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-02-26T04:16:17Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Barang inventaris milik Inspektorat Kota Bima berupa sebuah lap-top yang diperbaiki beberapa waktu lalu di sebuah toko Komputer di seputaran Kelurahan Penaraga Kota Bima, akhirnya dikembalikan setelah sempat dibawa kabur oleh oknum Krn.

Sekitar Agustus 2010 lalu laptop yang diperbaikan dengan anggaran sebesar Rp2,5 juta dan diduga dibawa kabur itu telah dikembalikan melalui Duta Computer. “Dia (Krn, red) mengembalikan lap-top, setelah kita
datangi rumahnya dan mendesak untuk segera menyerahkan kembali lap-top milik Inspektorat tersebut,” ujar salah satu karyawan Duta Computer, Anwar, kepada wartawan.
Diakuinya, hampir enam bulan lamanya oknum Krn memegang lap-top tersebut tanpa ada kabar. Namun setelah mendengar pencerahan dari pihak Duta Computer, oknum itupun luluh dan mengembalikan barang itu. “Sesaat setelah dari rumahnya, kami pun bergegas mengembalikan kepada Inspektorat Kota Bima melalui bendahara, pak Sigit,” akunya.
Sementara itu, Bendahara Inspektorat Kota Bima, Sigit, yang berusaha dimintai tanggapannya saat itu tidak ada di kantornya. Namun ketika hal ini dicros-chek kepada Sekretaris Inspektorat, Zainudin Yunus, membenarkan adanya pengembalian barang inventaris kantor tersebut. “Memang benar lap-top tersebut sempat dibawa oleh oknum Krn, namun persoalan ini sudah saya anggap selesai, karena sudah dikembalikan ke kantor dalam keadaan baik dan tidak rusak sama sekali,” ucapnya.
Sebagaimana dilansir Garda Asakota edisi sebelumnya, seorang oknum warga Kota Bima berinisial Krn ditengarai telah membawa kabur sebua laptop milik Inspektorat Kota Bima. Menurut pemilik Duta Computer, Muhdar, laptop itu dibawa Krn sebelum pihak Inspektorat mengambilnya. “Karena pada saat itu, K ini (sambil menyebut nama aslinya, red), dating memperbaiki lap-topnya. Karena dia sangat butuh laptop untuk alasan pekerjaan, makanya kami kasih pinjam laptop Inspektorat itu,” cetusnya. (GA. 334*)
×
Berita Terbaru Update