-->

Notification

×

Iklan

Warga Keluhkan Kerusakan Ruas Jalan Tente-Keli

Friday, January 28, 2011 | Friday, January 28, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-02-26T07:06:51Z



Bima, Garda Asakota.-

Sejumlah warga Kecamatan Woha Barat-Selatan mengeluhkan kondisi ruas jalan lintas Desa Tente-Keli yang rusak parah. Padahal kondisi jalan itu baru saja dihotmiks oleh pemerintah. Jalan yang panjangnya sekitar empat kilo meter itu,
kerusakannya malah terjadi di dua titik. Akibatnya sejumlah pengen¬dara banyak mengalami kecela¬kaan. Rustam 34 tahun asal Desa Ten¬te Ke¬ca¬matan Woha, kepada Gar¬da Asa¬kota, mengungkapkan bahwa ruas jalan Tente-Keli tersebut baru saja di¬perbaiki. “Entah seperti apa cara kerja¬nya?, hingga jalan ini cepat rusak, kami tidak tahu,” cetusnya. Sebelumnya Rus¬tam mengaku, pernah melaporkan kon¬disi rusaknya jalan kepada Pemkab Bima melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU). Malah menurut penga¬kuan¬nya, pihak PU yang dilaporkan berjanji akan memperbaiki secepatnya melalui CV yang mengerjakan proyek tersebut. “Tapi hingga tahun 2011 ini jalan tersebut belum saja diperbaiki,” akunya.
Hal senada juga dikatakan Amirud¬din asal Desa yang sama. Pihaknya meng¬aku sangat kecewa dengan pernyataan Dinas PU yang menjanjikan akan memperbaiki secepatnya jalan yang rusak itu. “Tapi kenyataannya pemerintah belum merealisasikannya. Makanya kami berharap agar PU seceptnya memperbaiki jalan yang rusak ini,” pintanya. (GA. 234*)
×
Berita Terbaru Update