-->

Notification

×

Iklan

Pegawai lingkup Setda Diberi Penghargaan

Friday, January 7, 2011 | Friday, January 07, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-01-07T04:19:01Z


Bima, Garda Asakota.-
Lima orang pegawai honorer daerah, 15 staf PNS dan 7 pejabat eselon IV level kepala sub bagian lingkup sek¬retariat daerah mendapat penghargaan berupa piagam dan bingkisan atas ke¬ber¬hasilan mencapai tingkat kehadiran tertinggi masuk kerja berdasarkan rekapitulasi tanda tangan daftar hadir tahun 2010.
Bupati Bima H. Ferry Zulkarnain, ST Rabu (5/1) pada apel pagi yang ber¬langsung di halaman apel Setda menya¬takan, pemberian anugerah ini merupa¬kan bentuk penghargaan dan apresiasi kepala daerah atas kedisiplinan karya¬wan di lingkup Sekretariat Daerah.
“Ini juga sesuai janji Bupati yang akan melakukan evaluasi dan pembe¬nahan pada jajaran setda tahun 2011 dengan memberikan penghargaan (reward) kepada karyawan yang memiliki tingkat kedisiplinan tinggi bagi pegawai lingkup Setda,” ungkap Kabag Humas¬pro Pemkab Bima, Drs. Aris Gunawan dalam rilis persnya.
Pada saat yang sama juga diberikan hukuman (punisment) dan telah diwujudkan dengan pemberian surat peringatan/teguran (SP) tertulis kepada 10 pegawai yang dinilai memiliki tingkat kedisiplinan rendah.
Pemberian peng¬hargaan ini ditujukan untuk memberikan motivasi kepada pegawai untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja dan juga diharapkan memberi¬kan efek jera kepada pegawai memiliki kedisiplinannya rendah.
Berdasarkan hasil evaluasi yang di¬lakukan Bagian Organisasi dan Penda¬ya¬gunaan Aparatur Setda selama tahun 2010, pegawai honorer daerah yang mendapat penghargaan berdasarkan rekapitulasi Tanda tangan daftar hadir berdararkan peringkat adalah sebagai berikut: Dian Pantriati, A.Md (Bagian Hukum), Erniwati, (Bagian Umum dan Perlengkapan), Nurlaila (Bagian Administrasi Pemerintahan), Erni (Bagian Hukum) dan Rosdiana (Bagian Administrasi Kesra). Pada kelompok Staf PNS, penghargaan diraih Abidin (Bagian Humas & Protokol), Idris (Bagian Administrasi Perekonomian), Sulaiman (Bagian Umum & Pelengka¬pan), Nasaruddin (Bagian Administrasi Kesra), Siti Mahani (Bagian Umum & Perlengkapan), A. Rafid (Bagian Admi¬nistrasi Kesra), Atok Kusdiantoro P, SE (Bagian Keuangan), Sri Wahyuningsih (Bagian Administrasi Pembangunan), Nuruddin (Bagian Keuangan), Efa Rahmat, S.Sos (Bagian Keuangan), Sri Komalasari, SE (Bagian Hukum), Ram¬li, S.Pdi (Bagian Administrasi Kesra), Muhtar, S.Sos (Bagian Keuangan), Mar¬ yanti, SE (Bagian Hukum), Ridwa¬nullah, S.Ag (Bagian Administrasi Kesra), Rahmat Kurniawan, ST (Bagian Administrasi Pembangunan), Rosma Harnani (Bagian Keuangan).
Pada jajaran pejabat eselon IV, se¬jumlah nama yang mendapatkan peng¬hargaan tahun ini yaitu H. Abidin H. Idris (Bagian Administrasi Kesra), Hari¬ man, SE. M.Si (Bagian Keuangan), A. Najib (Bagian Humas & Protokol), A. Hasyim Asyari, SE. M.Si (bagian adm. Perekonomian), Sita Erna, S.Sos (Ba¬gian Administrasi Kesra), Dra. Faridah (Bagian Umum & Perlengkapan), dan Taufik, ST. MT (Bagian Administrasi Pembangunan). (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update