-->

Notification

×

Iklan

Kapolresta Bima Beri Penghargaan Personil Berprestasi

Friday, January 21, 2011 | Friday, January 21, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-01-21T01:55:58Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Upaya jajaran Kepolisian Resort Kota Bima (Polresta) dan jajarannya dalam menindak tegas aksi kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polresta Bima berdampak pada berkurangnya angka tindakan kriminal maupun penya¬kit sosial lainnya seperti masalah perju¬dian, miras, narkoba maupun aksi curan¬ mor. “Tentu-saja selain aparat Kepoli¬sian, upaya meminimalisir tindak keja¬ha-tan maupun penyakit sosial juga tidak terlepas berkat adanya dukungan ma¬sya¬rakat itu sendiri, sehingga segala macam kejadian bisa terungkap,” ujar Kapolresta Bima, AKBP. Kumbul KS, SH, S.IK, kepada Garda Asakota.
Dijelaskannya bahwa, berkat ada¬nya kerja keras dari personil kepolisian yang dianggap mampu mengungkap dan menangkap berbagai kasus yang terjadi di wilayah Kota Bima, pihaknya memberikan penghargaan kepada 20 orang personil, khususnya di Sat Nar¬koba dan Unit Buser Reskrim. “Pem¬berian penghargaan ini berupa kenaikan pangkat dan piagam penghargaan karena selama menjalankan tugas dianggap baik dan berhasil,” jelasnya.
Diakuinya, dari 20 personil yang mendapatkan penghargaan ini rata-rata dari bagian Unit Buser dan Unit Narko¬ba karena berkat kejelian tim inilah ber¬bagai kasus yang terjadi di Kota Bima bisa terungkap. “Terutama masalah nar¬koba dan curanmor. Disamping itu juga ada sebagian anggota personil polisi yang lainnya diberikan piagam peng¬hargaan dilihat dari tingkat kedisplinan selama menjalankan tugas, baik pada saat jam masuk kerja maupun jam pulang,” terang Kumbul. (GA. 122*)
×
Berita Terbaru Update