-->

Notification

×

Iklan

Bersama Komisi A, Walikota Tinjau Proyek Kantor Kelurahan

Wednesday, January 26, 2011 | Wednesday, January 26, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-01-26T04:22:53Z

Kota Bima, Garda Asakota.-

Walikota Bima, H. Qurais H. Abidin, bersama Ketua Komisi A DPRD Kota Bima, Drs. H. Mukhtar, M.AP, Senin (24/1), meninjau beberapa lokasi pembangunan kantor Lurah baru di sejumlah Kecamatan lingkup Kota Bima. Peninjauan pembangunan kantor Kelurahan ini diawali di kantor Lurah Rabangodu Utara.
Disamping meninjau delapan lokasi pembangunan kantor Lurah baru, Qurais juga berkesempatan melakukan peninjauan GOR Mini yang berada di lingkungan Rabadompu Utara. Wali¬kota Bima melalui Kabag Humas dan Protokol Pemkot Bima, Lalu Sukarsana, SIP, mengungkapkan bahwa proses pembangunan delapan unit kantor lurah baru tersebut kini sedang dalam tahap akhir atau finishing. Diperkirakan pada bulan Pebruari mendatang proyek yang dikerjakan oleh kontraktor tersebut sudah bisa dimanfaatkan.
Walikota menegaskan proses pem¬bangunan di wilayah Kota Bima sangat perlu disikapi secara arif baik oleh pihak eksekutif maupun legislative, agar muncul sebuah pemahaman dan per¬sepsi yang sama. “Sehingga proses pem¬bangunannya bisa terwujud dan bisa diselesaikan,” kata Walikota seba¬
gaimana dikemukakan Kabag Humas dan Protokol.
Sementara itu, berkaitan dengan proses pembangunan GOR Mini yang hingga sekarang ini belum juga tuntas, Walikota berharap untuk pembangunan GOR Mini yang sifatnya multi komplek harus segera diselesaikan.
Karena keberadaannya sangat diperlukan oleh masyarakat terutama masyarakat yang ada di sekitar GOR itu sendiri. Baik untuk kegiatan olahraga maupun ke¬giatan lain yang bersifat social,” harapnya.
Usai berkunjung di GOR Mini, rom¬bongan Walikota Bima beserta selan¬jutnya meninjau proyek kantor Kelura¬han lainnya seperti kantor Kelurahan Penatoi, Lewirato, Nae dan Kelurahan Melayu. Walikota berharap kepada seluruh kontraktor dan pihak konsultan pembangunan kantor Kelurahan ter¬sebut untuk berperan aktif dalam mengawasi proses pembangunan tersebut. “Sehingga nantinya bisa terwujud dan hasilnya memiliki nilai estetika,” tandasnya. (GA. 122*)
×
Berita Terbaru Update