-->

Notification

×

Iklan

Qurais: Pegawai Butuh Suasana Representatif

Friday, December 31, 2010 | Friday, December 31, 2010 WIB | 0 Views Last Updated 2010-12-31T00:58:28Z
Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin

Kota Bima, Garda Asakota.-
“Suasana kerja, baik itu lingkungan maupun fasilitas penunjang lainnya sangat mempengaruhi kinerja pegawai. Untuk itu pimpinan satker diminta untuk pandai mensiasati ruangan kerja serta menciptakan suasana kerja yang harmonis penuh kekeluargaan di satkernya masing-masing. Pimpinan satker harus responsif terhadap kondisi lingkungan kerja,”demikian disampaikan Walikota Bima, HM. Qurais H. Abidin, Rabu (29/12), saat melakukan inspeksi di sejumlah Satker lingkup Pemerintah Kota Bima yang saat ini masih menempati bangunan PU lama.
Menurut Kabag Humaspro Pemkot Bima, Lalu Sukarsana, S. IP, inspeksi Walikota Bima ini diawali di kantor Koperindag, kemudian dilanjutkan dikantor Dikpora, Dinas Sosial Nakertrans dan Inspektorat. Hampir di setiap ruangan yang ditinjau Walikota melihat banyak kekurangan.
“Diantaranya ruangan yang sempit, plafon yang sudah jebol, fasilitas penunjang kerja yang masih minim. Melihat kondisi tersebut, bapak Walikota meminta kesabaran para pegawai, karena kondisi tersebut suatu saat akan dapat teratasi secara bertahap. Apalagi pada tahun 2011 kita akan menggunakan kantor yang baru, meskipun tidak semua satker akan pindah,” katanya. Pada saat inspeksi tersebut Walikota Bima didampingi oleh Wakil Walikota, H. A. Rahman, SE dan Sekretaris Daerah, Drs. H. Tajuddin Umar. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update