-->

Notification

×

Iklan

Camat Woha Ajak Warga Tanam Pohon

Monday, December 27, 2010 | Monday, December 27, 2010 WIB | 0 Views Last Updated 2010-12-27T12:00:28Z
Bima, Garda Asakota.-
Camat Woha, Drs. Dahlan, saat menyampaikan kata sambutan penutupan STQ tingkat Kecamatan Woha, Rabu lalu (22/12), mengajak seluruh komponen warga masyarakat Woha, ter utama yang mempunyai lahan dipinggir jalan agar menanam pohon jenis apapun, agar wilayah Woha terlihat indah.
“Ketika kita menghijaukan di setiap pinggir jalan selain nampak indah bagi para pemakai jalan, juga sangat bermanfaat bagi kelangsungan lingkungan hidup,” ungkapnya.
Camat menegaskan bahwa upaya menanam berbagai jenis pohon itu sebagai salah satu sikap membangun Kecamatan Woha sebagai Ibukota Kabupaten Bima yang indah. “Kalau saja di setiap pinggir jalan dipenuhi pohon-pohon hijau, maka pengguna jalan tidak ada yang merasa kepanasan, namun sebuah kesejukan,” katanya.
Selain itu, Dahlan juga mengajak masyarakatnya khususnya warga Desa Tente agar melakukan penertiban terhadap penjual kaki lima supaya terlihat rapi. Sedangkan untuk ketertiban di areal pasar, kepada para pedagang diajak nya untuk berjualan dengan tertib dan tidak membuang sampah sembarangan.
“Lebih-lebih kepada penjual ikan, agar bekas cucian ikanya supaya membuang pada tempat yang sudah disediakan oleh petugas. Sebentar lagi kan Woha dijadikan Ibukotanya Kabupaten, jadi yang belum terlihat indah kita rapikan dulu,” imbuhnya. (GA. 234*) 
×
Berita Terbaru Update