-->

Notification

×

Iklan

Camat Rasanae Barat Tutup Rangkaian Kegiatan Perlombaan

Friday, December 31, 2010 | Friday, December 31, 2010 WIB | 0 Views Last Updated 2010-12-31T00:53:59Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Bertempat di halaman kantor Camat Rasanae Barat, Selasa (28/12), Camat Rasanae Barat menutup rangkaian kegiatan berbagai mata lomba yang telah diadakan oleh jajaran kecamatan Rasanae Barat.
Camat Rasanae Barat, Nurjanah, S. Sos, menjelaskan bahwa,beberapa kegiatan telah dihelat untuk menyemarakan HUT ke-52 NTB, HUT DWP Kota Bima, Tim penggerak PKK, dan sekaligus memperingati Tahun Baru Hijriyah 1432.
”Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu sehingga acara perlombaan sejak dimulai hingga penutupan hari ini bisa berlangsung dengan sukses,” ungkapnya.
Beberapa kegiatan perlombaan yang diadakan pihaknya selama ini bertujuan untuk lebih mendekatkan masyarakat dengan pemerintah serta sebagai ajang silahturahmi untuk menjalin rasa persaudaraan antar sesama warga yang khususnya berada di lingkup kecamatan Rasanae Barat.
”Kegiatan perlombaan yang telah dilaksanakan selama ini mempunyai banyak arti. Selain mempererat tali persaudaran juga pemerintah dan masyarakat bisa duduk selaras untuk sama-sama bahu membahu membangun Kota Bima tercinta dan ini sesuai dengan program pemerintah untuk mewujudkan Kota Bima sebagai Kota Pendidikan menuju masyarakat yang maju dan mandiri,” tegasnya.
Dia berharap bahwa semua kegiatan yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan nantinya dapat terus didukung oleh warga masyarakat. ”Karena tanpa bantuan dan dukungan dari masyarakat semua kegiatan yang akan di programkan nantinya akan sia-sia,” harapnya.
Pantauan langsung wartawan, acara penutupan perlombaan dibuka dengan pembacaan Qalam Ilahi oleh Farita Anwar, kemudian diikuti dengan kata sambutan oleh Camat Rasanae Barat. Sampak hadir dalam acara penutupan tersebut, Ibu Sekda Kota Bima, ibu Kepala BKD Kota Bima, Lurah Sarae, Idham SH, Lurah Paruga, Haerunnas S. Sos, Plt. Lurah Nae, Ismail hamzah, beserta tokoh masyarakat dan Ketua Rt/Rw yang berada di lingkup Kecamatan Rasanae Barat. (GA. 334*)
×
Berita Terbaru Update