-->

Notification

×

Iklan

Sisir Sejumlah Desa di Woha, Srikandi DPRD NTB Ini Berbagi Ratusan Paket Sembako

Friday, May 15, 2020 | Friday, May 15, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-19T07:27:23Z

Sisir Sejumlah Desa di Woha, Srikandi DPRD NTB Ini Berbagi Ratusan Paket Sembako



Bima, Garda Asakota.-


Jiwa sosial dan kedermawanan Srikandi DPRD Kabupaten Bima Mahdalena, SS, MM, tak diragukan lagi. Tak kenal momen dan waktu, Pengusaha sukses ini selalu menyisihkan rejekinya untuk berbagi pada warga tidak mampu.


Tidak hanya saat menjadi wakil rakyat, jauh sebelum terpilih jadi Anggota DPRD-pun Mahdalena memang sudah terkenal akan kedermawanan dan jiwa sosialnya.
Apalagi setelah jadi wakil rakyat, disetiap momen kunjungannya ke masyarakat selalu dibarengi pemberian bantuan.


Seperti yang dilakukannya dalam satu dua hari terakhir ini kamis dan Jum'at, (15/5) saat melaksanakan reses masa sidang II tahun 2020 di daerah pemilihannya, Mahdalena menyisir sejumlah Desa di Kecamatan Woha mulai dari Desa Talabiu, Rabakodo, Tente, Naru, dan Nisa untuk membagikan langsung sebanyak 150 paket Sembako dengan nilai 120 ribu per paket.


Tidak hanya itu, ada juga bantuan dalam bentuk uang tunai untuk 100 orang dengan nilai 100 ribu per orang dan 50 orang lainnya masing-masing senilai 200 ribu.


"Bantuan ini adalah bagian dari pengabdian sosial saya untuk masyarakat. Meski tidak banyak, tapi setidaknya ditengah situasi wabah covid-19 ini kita harus bersama-bersama bergerak untuk membantu meringankan keluarga kita yang kurang mampu agar mereka bisa juga menikmati suasana ramadhan ini dengan suka cita", tandas Mahdalena yang kini dipercaya sebagai Ketua Bapemperda DPRD Kabupaten Bima ini.


Lebih Lanjut Owner Bolly Mart ini menegaskan bahwa berbagi rejeki pada sesama sudah menjadi bagian dari tradisi sosial dalam keluarga dan kehidupannya selama ini.


"Alhamdulillah hal-hal seperti ini sudah menjadi tradisi rutin kami dan keluarga. Insya Allah atas Izin-Nya, sepanjang hidup saya akan terus berbagi untuk sesama atas kelebihan rejeki yang sudah diberikan Allah SWT untuk saya dan keluarga",tandasnya.


Sementara itu kehadiran Mahdalena langsung ke rumah-rumah menyerahkan bantuan disambut gembira oleh warga setempat terutama ibu-ibu. Mereka merasa bersyukur punya wakil rakyat sekaligus tokoh perempuan yang selama ini selalu aktif berbagi rejeki dan bantuan pada mereka.


"Kami bangga dan bersyukur atas bantuan yang diberikan Ibu Mahdalena, ini sangat membantu kami ditengah kesulitan saat ini. Beliau selama ini memang selalu berbagi rejeki pada warga kurang mampu", ungkap Ibu Yuli Damayanti Asal Desa Tente usai menerima bantuan.


Perasaan yang sama juga diungkapkan penerima bantuan lainnya seperti Pak Gunawan Desa Talabiu, Sony Desa Naru dan Pak Ismet Desa Nisa.


Disela-sela pembagian bantuan, Mahdalena juga tetap menjaring aspirasi dan usulan masyarakat untuk berbagai kebutuhan pembangunan di wilayah Dapil I. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update