Header Ads

Setahap Lagi Pasangan Syafaad Kantongi SK DPP PAN, Koalisi Biru Diklaim Masih Solid


Mataram, Garda Asakota.-

Wakil Ketua Tim Pilkada Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi NTB, H Syaiful Islam, menegaskan setahap lagi DPP PAN akan segera mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Pencalonan pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Balon Wakil Bupati Bima, H Syafruddin HMN-Ady Mahyuddin (Syafaad) untuk mengikuti kontestasi Pilkada Kabupaten Bima 2020.

"Di tingkat Kabupaten Bima, PAN sudah memplenokan pasangan Syafaad sebagai pasangan Balonkada Kabupaten Bima. Tim Pilkada Provinsi juga sudah melakukan pleno terhadap pasangan Syafaad ini, tinggal sekarang sedang dibuatkan Surat Rekomendasi kepada DPP untuk meminta SK DPP. Insha Alloh, kalau tidak ada halangan, sekitar seminggu paska Idul Fitri, SK DPP itu akan segera keluar untuk Syafaad," ujar pria yang akrab disapa Dae Ful ini kepada wartawan, Rabu 20 Mei 2020.

Syaiful Islam yang pernah menjadi anggota DPRD Provinsi NTB dua periode ini mengatakan sampai dengan saat sekarang ini Koalisi Biru antara PAN, Nasdem dan Demokrat untuk mengusung pasangan Syafaad ini masih tetap terjaga ikatan komunikasinya. 

"Komunikasi antara Nasdem Provinsi dan DPP Nasdem dengan pasangan Syafaad ini sampai dengan hari ini masih tetap terjaga dengan baik. Begitupun komunikasi politik antara Syafaad dengan Demokrat juga tetap terjalin baik. Bahkan dengan DPP Hanura juga sangat baik. Meski belum final, tapi komunikasinya juga sangat intens," ujar Syaiful Islam.

Koalisi Biru yang terjadi antara PAN, Nasdem dan Demokrat ini menurutnya sampai sekarang masih sangatlah solid yakni suatu kesepakatan antara tiga partai ini untuk berkoalisi di Pilkada Kota Mataram, KSB dan Kabupaten Bima. 

"Koalisi Biru masih tetap komit dengan kesepakatan bersama itu. Bahkan baru-baru ini tiga pimpinan Parpol ini masing-masing saling bertemu membahas perkembangan koalisi ini," tutupnya. (GA. Im*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.