Header Ads

Ratusan Warga Jatiwangi Antrian Ambil Paket Sembako Program Kota Bima Setara


Kota Bima, Garda Asakota.-

Ratusan warga Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima terlihat memadati kantor kelurahan setempat Sabtu pagi (23/5) guna mengambil paket Sembako yang disalurkan Pemkot Bima melalui program JPS Setara.

"Sebanyak 559 paket bantuan program JPS Setara tiba kemarin sore di kantor kelurahan dan pada hari ini sejumlah paket tersebut mulai di salurkan ke warga penerima manfaat," demikian di jelaskan oleh Lurah Jatiwangi, Jumardin, S.!Sos, saat menyerahkan bantuan kepada Penerima Manfaat.

Pihaknya sangat bersyukur bantuan Sembako paket JPS Setara ini tiba sehari sebelum lebaran sehingga warga penerima bisa menikmati bantuan dari pemerintah ini bersama keluarga tepat di momen hari kemenangan yang In syaa Allah akan berlangsung ahad besok, (23/5).

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan tepat sasaran karena kami sudah maksimal mengolah data setelah melalui beberapa kali proses verifikasi dan Validasi dan harapannya tentu saja mudah mudahan tidak ada lagi warga yang terlewatkan karena segala upaya telah kami lakukan," ucapnya.

Sementara itu seorang warga penerima asal Rt.19/06 lingkungan Gindi, Lilis menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kota Bima atas tercovernya nama dirinya sebagai penerima lantaran selama ini dirinya tak pernah masuk sebagai penerima program Bansos apapun dari pemerintah.

Hal senada juga di sampaikan warga lain, Sri Rahmawati Rt.10/04 lingkungan Salata. "Untuk itu, rasa terimakasih kepada pemerintah kelurahan Jatiwangi yang telah mengakomodir nama kamj sebagai penerima program JPS Setara Kota Bima," ucap Sri Rahmawati. (GA. 003*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.