-->

Notification

×

Iklan

Peduli Atlet dan Pelatih, KONI Kota Bima Bagi Ratusan Paket Sembako

Thursday, May 14, 2020 | Thursday, May 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-14T03:58:09Z
 

Kota Bima, Garda Asakota.-

Dalam kondisi pandemik Covid19 semua bergerak untuk saling bantu membantu dalam meringankan beban. Hal itu yang tengah dilakukan KONI Kota Bima melalui program KONI Peduli terhadap atlet dan pelatih dengan memberikan paket Sembako. Pembagian berlangsung di Sekretariat KONI Kota, Kamis (14/5).


Bantuan yang diberikan berupa lima kilogram beras, satu liter minyak goreng Bimoli, dua kaleng susu kental manis. Kemudkan telur 10 butir, satu kilogram gula, 12 bungkus mie instan, satu kotak teh, deterjen dan dua masker.

"Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap atlet dan pelatih dalam kondisi serba keterbatasaan saat ini. Tentunya sekarang semua mengalami kesulitan, sehingga kami mengambil kebijakan untuk memberikan bantuan tersebut,” kata Sekretaris KONI Kota Bima Drs H Alwi Yasin MAP.

Dia berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan beban atlet dan pelatih. Pelatih Tembak Kota Bima Agus Darmanto mengaku beterimakasih pada KONI kota, sebab sudah memberikan bantuan. Dan itu menurut dia sebagai bentuk kepedulian terhadap atlet dan pelatih. “Kami sangat bersyukur bantuan yang diberikan ini,” tuturnya.

Menurut dia, bantuan seperti ini sangat dibutuhkan dalam kondisi serba terbatas seperti sekarang. Karena tidak sedikit atlet dan pelatih yang kesulitan akibat Covid 19 ini. "Sehingga kehadiran bantuan ini sangat tepat," pungkasnya singkat. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update