Header Ads

dr. H. Irfan Buka Puasa Bersama Jamaah Pondok Pesantren Al-Maliky

dr. H. Irfan didampingi Pimpinan Ponpes Al Maliky, TGH Fitrah.

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Bakal Calon Bupati Bima, dr. H. Irfan, melaksanakan agenda berbuka puasa atau ifthar bersama dengan jamaah dan santri di Pondok Pesantren Al Maliky, Senin sore (18/5).

Selain jamaah di sekitar Ponpes, jamaah yang hadir juga diantaranya datang dari Ambalawi, Bolo, Belo, Tente, Roy Roka, Talabiu, Rabakodo, dan Penapali.
Bahkan hadir dua orang mantan Sekda, mantan Asisten dan mantan Kepala Bappeda Pemkab Bima.


"Alhamdulillah kami di Pondok, kedatangan tamu terhormat yang memang saya sudah kenal sudah lama, yatu dr. Irfan balon Bupati Bima 2020-2025," ucap Direktur Pondok Pesantren Al Maliky, Ustadz Iwan Setiawan, saat memberikan sambutan.

Pada kesempatan itu, Ustadz Iwan mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dr Irfan dan tim ke pondok Al Maliky. "Semoga barokah dan Allah ridho," katanya.

Kemudian setelah berbuka dan sholat magrib bersama dilanjutkan dengan acara santai, sembari beramah tamah warga yang hadir dengan dr. Irfan. Namun sebelumnya dr. Irfan diminta oleh pengasuh pondok pesantren TGH Fitrah, untuk menyampaikan kultum menjelang berbuka.

"Alhamdulillah, ternyata dr. Irfan memiliki keahlian untuk itu. Beliau menyampaikan dalam kultumnya, Allah memerintahkan kita berpuasa dengan terlebih dahulu Allah memanggil kita hamba-Nya ini dengan penghargaan yang tinggi wahai orang orang yang ber- IMAN.

Oleh sebab itu sebagai hamba yg ber-IMAN, mari kita perbanyak berbuat untuk ke maslahatan ummat. Istiqomah kita dalam membimbing umat ke jalan yang Allah Ridho, semoga negeri kita negeri yang baldatul toyyibatun wa rabbun ghofuur," pungkasnya. (GA. 212*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.