-->

Notification

×

Iklan

Bupati Bima Kunjungi PKM Langgudu, Bagikan Parcel untuk Petugas Medis

Sunday, May 3, 2020 | Sunday, May 03, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-04T23:23:35Z

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Pada hari Minggu 3 Mei 2020 bertempat di PKM Kecamatan Langgudu, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, mengunjungi dan menyapa petugas medis di PKM Langgudu sekaligus menyerahkan bingkisan berupa  parcel untuk petugas medis yang bertugas di PKM Kecamatan Langgudu terutama petugas medis yang menangani Covid19.


Penyerahan bingkisan berupa parcel ini adalah bagian dari penghargaan pemerintah daerah atas upaya dan kerja keras segenap tenaga kesehatan yang bertugas di PKM Kecamatan Langgudu.

Selain untuk menyerahkan parsel tersebut , Bupati Bima menyampaikan bahwa kunjungan ini adalah untuk memastikan pelayanan kesehatan tetap berjalan di tengah maraknya Pandemi Covid19 .

Dalam amanahnya Bupati yang akrab disapa Umi Dinda ini menyampaikannya terima kasih dan penghargaan kepada segenap tenaga medis yang telah sungguh sungguh bekerja keras menangani Covid19 dan juga masalah kesehatan lainnya.

Umi Dinda berpesan kiranya petugas medis tetap tabah dan sabar dalam bertugas disamping juga tetap menjaga kondisi kesehatan masing masing. "Bapak Ibu adalah garda terdepan dan utama kita dalam menangani Pandemi ini, tolong tetap jaga kesehatan dan semangat untuk melayani masyarakat," pesannya.

Kegiatan ini turut disaksikan oleh camat Langgudu Rizal Mukhlis dan Kapolsek Langgudu, Kepala PKM, dokter dan perawat serta beberapa tokoh masyarakat. Setelah penyerahan Bingkisan secara simbolis kepada Kepala PKM untuk segenap patugas PKM Langgudu, kegiatan diakhiri dengan foto bersama petugas PKM dan Bupati Bima. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update