-->

Notification

×

Iklan

Wujudkan Nazar, Dae Yandi Serahkan Dana Rp100 juta untuk Masjid Desa Tonda

Sunday, April 5, 2020 | Sunday, April 05, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-09T00:01:40Z


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Mewakili keluarga besar almarhum Sultan Bima, H. Ferry Zulkarnain, ST, Putra Almarhum Dae Ferry yang juga Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putra Feryandi, S.Ip menyerahkan bantuan pribadi keluarga almarhum H. Ferry Zulkarnain, untuk mesjid desa Tonda sebesar Rp100 juta. Bantuan uang tunai ini diserahkan langsung oleh Dae Yandy usai sholat Jumat, 4 April 2020 di masjid Desa Tonda.

Dae Yandi yang menjadi wakil keluarga dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh jamaah dan keluarga besar desa Tonda kiranya berkenan membacakan Doa dan Al-Fatihah untuk Almarhum Dae Ferry yang pernah menjabat Bupati Bima 2 Periode serta Sultan Bima ke -16

"Mada (saya, red) mewakili keluarga besar almarhum mohon bantu doa dan Alfatihah untuk ayah kami Dae Ferry, ini adalah Nazar kami keluarga, mohon diterima," pesan Dae Yandi yang merupakan Politisi Andalan Partai Golkar Kabupaten Bima.

Dae Yandi seorang Ketua DPRD termuda se Indonesia yang perawakannya sangat mirip dengan almarhum Ayahnya ini juga menyerahkan bantuan paket ember antiseptik untuk 11 Desa di Kecamatan Madapangga sebanyak 44 buah ember dan sabun antiseptik serta paket masker untuk masyarakat. "Ini untuk membantu upaya mencegah virus Corona, jangan lupa pakai masker dan cuci tangan, " pesan Dae Yandi ramah.

Masyarakat Desa Tonda di wakili oleh Kepala Desa dan Imam mesjid disaksikan oleh Camat Madapangga M. Saleh, S.Sos, M.AP, menyampaikan ucapan terima kasih pada keluarga besar Almarhum Dae Ferry serta Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang juga adalah Istri dari almarhum Dae Ferry sekaligus Ibunda dari  Dae Yandi.  Kegiatan penyerahan ini ditutup dengan Doa bersama  mendoakan semoga almarhum mendapat tempat  terbaik disisi Allah SWT. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update