-->

Notification

×

Iklan

Usai Vidio Conference dengan Mendagri, Wawali Bima Tinjau Posko Pengawasan Covid-19

Friday, April 3, 2020 | Friday, April 03, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-03T22:55:23Z
Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, saat meninjau posko pemeriksaan dan pengawasan Covid-19 di Batas Kota. 

Kota Bima, Garda Asakota.-

Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan SH, didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Bima, Drs. H Mukhtar, MH, melakukan vidio conference penyampaian arahan Bapak Mendagri kepada pemerintah Provinsi dan Kabupaten dan Kota se-Indonesia di Ruang Rapat Walikota Bima Jum'at 3 April 2020.

Suasana vidio conference bersama Mendagri



Hadir pula dalam vidio conference tersebut Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan Politik dan Hukum, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesos, Kepala Bappedalitbang, Kepala BPKAD, Kadis Perhubungan, Kepala BPBD, Kadis Kominfo dan Kadis Sosial Kota Bima.

Video Conference ini, kata Kabag Humaspro Kota Bima, H. A. Malik, SP, MM,  dalam rangka penyampaian arahan terkait langkah-lang antisipasi penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bima. Seperti dihimpun wartawan, salah satu arahan Mendagri adalah menekankan para kepala daerah untuk tidak berpergian keluar dari wilayahnya selama masa penanganan Covid-19.

Usai itu, Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, meninjau posko pemeriksaan dan pengawasan Covid-19 di Batas Kota. Pemberlakuan pemeriksaan ini mulai akhir Maret kemarin dengan kesiapan apat pemeriksa suhu tubuh warga yang ingin masuk ke wilayah Kota Bima. Dan untuk mengatur gerak kendaraan bermotor ini, Tim Gugus Tugas Covid-19 melibatkan Polisi, TNI dan satpol PP. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update