-->

Notification

×

Iklan

Peduli Sosial Akibat Wabah Covid19, Sat Brimob Polda NTB Gelar Baksos Serentak

Saturday, April 4, 2020 | Saturday, April 04, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-04T06:25:08Z

Salah seorang anggota Sat Brimob Polda NTB tengah menyerahkan paket bantuan kepada warga yang terdampak wabah Covid19.


Mataram, Garda Asakota.-

Kepedulian Satuan Brigadir Mobile (Brimob) Polda NTB dalam membantu masyarakat yang tengah dilanda kesusahan akibat adanya sebaran wabah Corona Virus Desease (Covid19) ini patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, pada Jum'at 03 April 2020 kemarin, Sat Brimob Polda NTB, menggelar acara Bakti Sosial (Baksos) secara serentak di wilayah NTB dengan mengambil tema "Brimob untuk Indonesia".

"Posko Covid-19 Sat Brimob Polda NTB mendapatkan sumbangan dari para dermawan untuk disalurkan kepada  masyarakat yang kurang mampu terutama disaat  kondisi seperti sekarang ini sedang mewabahnya virus Corona," jelas Dansat Brimob Polda Nusa Tenggara Barat Kombes Pol Komaruz Zaman S.I.K M.H., melalui Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, S.Ik., M.Si., kepada wartawan.

Menurutnya, untuk penyaluran sembako tersebut dilaksanakan pada Jumat  3 April 2020 di empat (4) lokasi yakni di Wilayah Mataram, Sumbawa, Dompu dan Bima dengan sasaran panti asuhan, pedagang kaki lima, ojek online, pemulung, gojek dan juru parkir.

"Ditengah Mewabahnya Virus COVID-19 saat ini Kehadiran Brimob Untuk Indonesia sangat diharapkan, Sehingga hadirnya Korbrimob Polri betul-betul dapat dirasakan langsung keberadaannya oleh masyarakat," jelas Kabid Humas Polda NTB mengutip pernyataan Dansat Brimob.

Kata Artanto, Dansat Brimob Polda Nusa Tenggara Barat Kombes Pol Komaruz Zaman S.I.K M.H perintahkan seluruh jajaran di satuan Brimob agar tidak henti-hentinya berbuat untuk masyarakat khususnya untuk melaksanakan Bakti Sosial Pembagian Sembako kepada Masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya COVID-19

Adapun sasaran pembagian paket sembako adalah sebagai berikut, Wilayah Mataram yakni Pedagang Kaki Lima, Pedagang Asongan, Juru Parkir, Ojek Online dan Pemulung. Wilayah Sumbawa Besar sasarannya adalah Panti Asuhan Al-Mijan Kemang Kuning Desa Lopok Sumbawa Besar. Wilayah Dompu sasarannya yakni Warga Jompo/Lansia di Dusun Kampung Baru Desa Matua dan Dusun Rasanae Selatan Desa Bakajaya Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. Dan terakhir Wilayah Bima sasarannya adalah Warga Jompo/Lansia di Kecamatan Sape/Lambu.

"Dengan diadakan Bakti Sosial ini diharapkan Kehadiran Brimob Untuk Indonesia di saat terjadinya Wabah COVID-19 benar-benar dapat dirasakan oleh Masyarakat," pungkasnya. (GA. Im*)
×
Berita Terbaru Update