-->

Notification

×

Iklan

Ny. Suciyanti Yasin Serahkan Paket Iswara Peduli Tim Medis Covid19 di Puskesmas Wawo

Saturday, April 18, 2020 | Saturday, April 18, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-21T08:26:00Z


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Wakil Ketua Organisasi Ikatan Isteri Wakil Rakyat (ISWARA) DPRD Kabupaten Bima Ny. Suciati Yasin menyerahkan 10 Paket suplemen penambah energi bagi Tim Medis Covid-19 di Puskesmas Wawo yang diterima langsung Kepala Puskesmas setempat Masturudin, S.Km, Sabtu (18/4).

Didampingi sang suami Yasin, S.Pd.i, yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima, Suciyati menjelaskan bantuan tersebut merupakan bagian dari 250 paket yang sama yang dibagikan oleh ISWARA ke RSUD Bima, RSUD Sondosia dan 21 Puskesmas se-Kabupaten Bima yang dibagikan serentak hari ini di wilayah masing-masing.

"Ini adalah bantuan dari Organisasi ISWARA sebagai bentuk kepedulian dan dukungan semangat dari ISWARA untuk para petugas medis yang selama ini bekerja tak kenal lelah di tengah pandemi Covid-19 ini", ujarnya.

Paket bantuan dari ISWARA ini disambut gembira oleh jajaran Puskesmas Wawo khususnya para petugas medis. Seperti diungkapkan Kepala Puskesmas Wawo Masturuddin paket dari Ibu Ibu ISWARA ini sangat berarti bagi jajarannya.sekaligus semakin memberi semangat karena merasa mendapat dukungan dan suport yang luar biasa.

"Kami seluruh jajaran Puskesmas Wawo berterima kasih pada Ibu Ibu ISWARA atas bantuannya ini, semoga ISWARA  selalu sukses kedepannya", harapnya. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update