-->

Notification

×

Iklan

Mohon Bantu Pelajar SMPN 1 Monta Ini Melawan Kanker Lidah

Friday, April 10, 2020 | Friday, April 10, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-10T11:26:36Z
Foto: FB, Arif Munandar Sip

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Namanya Widiawati Humairah, umur 15 tahun. Gadis yang masih tercatat sebagai pelajar SMPN 1 Monta warga Desa Tangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima tepatnya di Rt. 02/RW:03 samping SMPN 1 Monta ini mengalami gejala tumor, namun karena tidak kunjung membaik, ia kemudian dirawat di RSUD Bima.

 "Awalnya didiagnosa tumor, tapi diagnosa terahir ia menderita kanker lidah. Posisi sekarang di RSUD Kobi,  tensi terakhir hari ini cukup rendah 60/100,," ungkap Arif Munandar, S.Ip, dalam postingan FB-nya, Jumat malam (10/4).

Siswi aktif di SMPN 1 Monta ini harusnya mengikuti ujian saat ini. Tapi karena sakit, maka ujiannya ditunda tahun depan. Untuk itu, aktivis yang juga Ketua BPD Desa Talabiu Kecamatan Woha ini mengetuk hati para dermawan maupun pemerintah untuk membantu meringankan biaya pengobatan Widya.

"Mohon bantuannya untuk sebarkan,  supaya ada para dermawan yng bisa membantu seala kadarnya berupa bantuan medis seperti penanganan yang lebih baik lagi  dan bantuan materi untuk membeli plastik atau tisu untuk tempat darahnya. Karena darahnya terus keluar, nggak bisa makan apa-apa. Dia hanya bisa makan lewat slang infus aja," katanya

Bagi para dermawan yang ingin membantu bisa langsung berkunjung di RSUD Bima dengan mencari pasien atas nama Widiawati Humairah atau berdonasi langsung di Nomor Rekening  007901032232503 BRI atas nama Yuliana Agustinawati. (GA. Jack*)
×
Berita Terbaru Update