-->

Notification

×

Iklan

Golkar NTB Masuk Desa, Lawan Covid-19

Sunday, April 5, 2020 | Sunday, April 05, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-09T00:03:24Z
Ketua DPD 1 Golkar NTB, H. M Suhaili FT, saat menyerahkan secara simbolis bantuan sembako, handsanitizer, dan masker yang akan segera disalurkan ke masyarakat.

Mataram, Garda Asakota.- 

Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Nusa Tenggara Barat ikut terlibat dalam memerangi wabah Covid-19 di Nusa Tenggara Barat. Selain itu, Golkar NTB yang dipimpin oleh H. M Suhaili FT ini menyerahkan bantuan kepada tiap DPD-DPD II untuk diserahkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Hari ini secara simbolik kami dari DPD I menyalurkan bantuan kepada DPD-DPD II untuk diserahkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di NTB," jelas Ketua DPD I Golkar NTB, H. M Suhaili FT didampingi Sekretaris Hj. Baiq Isvie Rupaeda beserta ketua-ketua DPD II se-NTB, Sabtu (4/4) sore di kantor DPD II di jalan Sriwijaya Kota Mataram.

Adapun sejumlah bantuan tersebut adalah berupa sembako, handsanitizer, masker dan alat pelindung diri (APD). Bantuan untuk Lombok penerimaannya diwakili oleh H Mohan Roliskana dan untuk Pulau Sumbawa di wakili Ketua DPD Golkar KSB.

"Masker yang diserahkan ini diproduksi oleh UKM-UKM di Kota Mataram untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. Sementara handsanitizer tersebut diolah oleh kader-kader partai Golkar sendiri," jelasnya. Sementara alat pelindung diri (APD) akan dikirim oleh DPD Golkar untuk diserahkan ke DPD Kabupaten kota se NTB dalam waktu dekat. "In syaa Allah akan kita disiapkan," pungkasnya. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update