-->

Notification

×

Iklan

Gandeng Muspida, Bupati Bima Bagi-Bagi Masker ke Masyarakat dan Pengendara

Thursday, April 9, 2020 | Thursday, April 09, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-09T10:54:39Z

Kabupaten Bima, Garda Asakota.- 

Dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima terus melakukan berbagai upaya pencegahan. Salah satunya adalah dengan membagikan masker ke warga masyarakat maupun para pengendara.

Seperti terlihat, Kamis siang (9/4), Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Puteri, SE, bersama Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M. Noer, membagikan masker gratis di Wilayah Kecamatan Bolo tepatnya di Cabang Donggo.




Bupati Bima yang juga hadir didampingi oleh Dandim 1608/Bima, Kapolres Bima, Camat Bolo, Kapolsek Bolo, Danramil, pihak BPBD, Dikes, para Kades serta seluruh stake holder yang ada, menjelaskan bahwa kehadiran dirinya guna membantu tugas tim covid19 Kabupaten dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu mengunakan masker.

"Jadi, saya berharap pada warga masyarakat untuk taat menggunakan masker. Sehingga, penyebaran Corona atau Covid 19 bisa diminimalisir, " ungkapnya.

Kata dia, Pemerintah Kabupaten Bima melalui Satuan Gugus dibentuk akan selalu maksimal bekerja melakukan pencegahan dan selalu evaluasi setiap perkembangan kondisi masyarakat hingga Virus Corona atau Covid19 dapat dihindarkan.

Tidak hanya membagikan masker, kata Bupati pihaknya juga membagikan sabun lifeboy sebagai alat cuci tangan. "Bukan masker saja, tapi sabun lifeboy diberikan pada pengguna jalan yang lewat, "katanya.

Bupati yang kerap disapa Umi Dinda ini menitipkan pesan pada masyarakat, untuk tidak keluar rumah jika tidak ada hal-hal yang penting di luar sana. "Mari kita sama-sama melawan virus Corona dengan cara untuk batasi keluar rumah dan berkumpul ditempat banyak orang, " ajaknya. (GA. 444*)
×
Berita Terbaru Update