-->

Notification

×

Iklan

Tim Gegana Brimob Bima Semprot Desinfektan di Kantor DPRD Kabupaten

Tuesday, March 24, 2020 | Tuesday, March 24, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-24T02:59:05Z


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Pagi ini Selasa, 24/3-2020 Tim Gegana Brimob Bima melakukan serangkaian tindakan penyemprotan Desinfectan atau zat pembasmi Virus Corona di lingkungan Kantor DPRD Kabupaten Bima.

Tim yang dipimpin Panit 3 KBR Subden 4 Gegana Brimob Bima Bripka M. Hariawan Slamet dan Pasi Ops Gegana Brimob Bima Bripka M. As'ad berjumlah sekitar 15 san orang. Seluruh ruangan di lingkungan kantor DPRD disisir satu persatu baik ruang rapat paripurna, ruang pimpinan dewan, ruang  komisi termasuk ruang kerjan Sekwan dan jajarannya.

Bripka M. Hariawan menjelaskan bahwa penyemprotan ini adalah bagian dari tanggung jawab pihaknya dalam melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona di Bima. "Hari ini kita semprot di kantor DPRD Kabupaten Bima, kemarin kita di terminal Dara, Masjid Terminal Dara, dan SMP 14", jelasnya.

Sementara itu Sekretaris DPRD Kabupaten Bima, Drs. Ishaka, menyampaikan tindakan penyemprotan oleh Tim Gegana Brimob hari ini adalah bagian dari koordinasi pihaknya bersama Tim Brimob dalam rangka memastikan lingkungan kantor DPRD steril dan terbebas dari Virus Corona.

"Kita sampaikan terima kasih dan penghargaan tinggi pada jajaran Gegana Brimob yang sudah hadir di kantor kami, semoga dengan langkah ini lingkungan kita semua terbebas dari virus corona tersebut", tuturnya. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update