-->

Notification

×

Iklan

STIE Bima Raih Juara III Kompetisi Picom Festival 2020 di Malaysia

Friday, March 6, 2020 | Friday, March 06, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-14T23:14:01Z
Ketua STIE Bima, Firdaus, ST, MM, berpose bersama Peserta Tari dari STIE Bima yang berhasil meraih juara III dalam ajang Picom Festival 2020 di Picoms International University Kuala Lumpur Malaysia, Kamis (5/3/). 

Kota Bima, Garda Asakota.-

STIE Bima menoreh prestasi membanggakan pada acara Show Your Talent Contest. Peserta tari dari STIE Bima berhasil meraih juara III dalam ajang bergengsi yang dilaksanakan pada kegiatan Picom Festival 2020 di Picoms International University Kuala Lumpur Malaysia, Kamis (5/3/).

Tentu saja atas prestasi ini, Ketua STIE Bima, Firdaus, ST, MM, mengaku bangga dan terharu. Kepada wartawan, ia mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh jajaran STIE BIMA khususnya peserta yang mengikuti festival karena berhasil membawa harum nama kampus dan daerah. “Alhamdulillah tentunya kami bersyukur karena peserta tari dari STIE Bima sukses meraih juara 3 kategori grup,” ungkap Firdaus.

Rasa haru dan bangganya itu tentu saja cukup rasional. Pasalnya, dalam ajang tersebut peserta STIE Bima berkompetisi dengan perserta dari berbagai Perguruan Tinggi (PT) baik peserta Dalam Negeri maupun Luar Negeri. “Pesertanya dari Indonesia dan juga kampus yang ada di Malaysia. Kami sangat bangga bisa mengharumkan nama Indonesia dan kampus kami tercinta,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Fedo ini menyebutkan bahwa peserta dari STIE Bima ditampilkan 4 peserta. Dengan tarian yang ditampilkan adalah Tari Kreasi Bima. Tarian itu, kata dia,  dipadukan dengan lagu dambe-dambe.

"Kami sangat bahagia, karena Bisa menampilkan budaya Bima pada umumnya Indonesia di Negeri Jiran. Dan ini adalah kesempatan luar biasa bagi STIE Bima, dan Alhamdulillah kami dapat juara,” pungkas pengusaha muda ini. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update