Header Ads

Sore Ini Kelurahan Jatiwangi Akan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Mandiri



Kota Bima, Garda Asakota.-


Tim Gugus Tugas Covid 19 Kota Bima sebenarnya telah menjadwalkan penyemprotan disinfektan di kantor Kelurahan dan fasilitas Ibadah di Jatiwangi per 23 Maret lalu, namun hingga sekarang belum juga dilakukan. Kondisi ini memaksa Lurah Jatiwangi mengambil inisiatif untuk melakukan penyemprotan secara mandiri.

Hal itu di sampaikan Lurah Jatiwangi, Jumardin, S.Sos, saat ditanya wartawan terkait dengan jadwal penyemprotan disinfektan oleh Tim Gugus Tugas Covid 19 Kota Bima yang belum di laksanakan seperti dilansir Humaspro belum lama ini.

"Sesuai jadwal yang telah ditetapkan bahwa Tim akan melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai tempat fasilitas umum dan tempat ibadah di seluruh wilayah Kota Bima, salah satunya di Kelurahan Jatiwangi sesuai jadwalnya itu per 23 Maret. Tetapi sampai sekarang belum juga di laksanakan," katanya.

Daripada pihaknya menunggu sesuatu yang tidak jelas sementara kondisi ancaman penyebaran virus semakin mengkhawatirkan, mau tidak mau selaku Lurah dirinya harus melakukan langkah cepat penanganan pencegahan penyebaran Covid 19 ini.

"Lagi pula bahan-bahan yang di butuhkan untuk penyemprotan disinfektan ini murah meriah dan bisa kita olah sendiri. In Syaa Allah hari ini selesai Ashar bersama Rt, Rw Bhabinkamtibmas dan Babinsa kita akan melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan Mandiri baik di kantor Lurah dan Sarana Ibadah. Satu botol bayclin tambahin 10 liter air maka disinfektan itu jadi kok," pungkasnya. (GA. 003*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.