-->

Notification

×

Iklan

Selain PKS, PDI P dan Hanura, Paket IMAN Bangun Komunikasi Dengan Nasdem dan Gerindra

Wednesday, March 4, 2020 | Wednesday, March 04, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-04T12:52:04Z
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi NTB, Ust H Abdul Hadi,

Mataram, Garda Asakota.-

Peluang paket pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Balon Wakil Bupati Bima dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dokter Irfan dan Herman Alfa Edison, untuk maju dalam kancah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 ini makin terbuka lebar.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi NTB, Ust H Abdul Hadi, paket pasangan Irfan-Herman atau yang akrab dikenal pasangan IMAN di Kabupaten Bima saat sekarang ini memiliki peluang besar untuk diusung oleh Koalisi Partai Keadilan Sejahtera, PDI Perjuangan dan Hanura.

“Selain ketiga koalisi parpol itu, kemungkinan besar akan ada penambahan parpol yang akan mendukung paket IMAN ini. Dan jika memungkinkan untuk bertambah maka kami akan mendiskusikan hal ini dengan koalisi parpol yang sudah ada. Dan kalaupun memungkinkan untuk bertambah, kenapa tidak?,” tegas pria yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB ini kepada wartawan, Rabu 04 Maret 2020.

Meski diakuinya untuk dikatakan fiksnya sebuah dukungan partai politik dalam melakukan pengusungan itu ditentukan oleh lahirnya surat dukungan dari DPP Parpol masing-masing, namun pihaknya mengaku optimis bisa meraih dukungan tersebut.

“Bahkan saat sekarang ini banyak parpol-parpol diluar itu yang meminta untuk bergabung mengusung IMAN. Namun hal itu akan sangat bergantung kembali pada pasangan IMAN sendiri beserta koalisi yang ada, apakah akan menambah Parpol pengusung ataukah seperti apa. Saat sekarang ini tengah dibangun komunikasi kearah itu. Salah satunya seperti Partai Nasdem ada membangun komunikasi untuk bergabung mengusung IMAN, begitu pun dengan partai Gerindra, ada komunikas sih,” pungkasnya. (GA. Im*).
×
Berita Terbaru Update