-->

Notification

×

Iklan

Seorang Warga NTB Dinyatakan Positif Covid19, Gubernur: Penderita dalam Kondisi Semakin Membaik

Tuesday, March 24, 2020 | Tuesday, March 24, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-24T07:14:47Z

Mataram, Garda Asakota.-

Gubernur NTB, DR. H. Zulkiflimansyah, mengungkapkan bahwa per 24 Maret 2020 telah terkonfirmasi seorang perempuan umur 50 tahun, dinyatakan positif covid19/01 NTB.

Yang bersangkutan, kata Gubernur kemungkinan tertular di luar NTB karena memiliki riwayat ke daerah terjangkit dalam periode 14 hari terakhir. "Penderita saat ini dirawat di RSUD Provinsi NTB sejak tanggal 17 Maret 2020," ungkap Gubernur NTB dalam konferensi persnya, Selasa pagi (24/3).

Meski demikian, sambung Gubernur, Penderita saat ini dalam kondisi semakin membaik, terus ditangani dan menunggu hasil lebh lanjut untuk dapat dipulangkan. "Positif bukan berarti tidak bisa sembuh, artinya bukan akhir dari segalanya," ujar Gubernur optimis.

Untuk menghindari penularan lebih lanjut petugas kesehatan sedang melakukan kontak tracking terhadap semua orang yang pernah kontak dengan yang bersangkutan.

Diharapkan kepada semua lapisan masyarakat Gubernur meminta untuk tetap tenang, hindari keramaian, menjaga kesehatan dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat, dan mengurangi aktivitas di luar rumah. (GA. Im*)



×
Berita Terbaru Update