-->

Notification

×

Iklan

Gerindra NTB Berikan Surat Tugas ke 7 Paslon, Salah Satunya IDP-Dahlan

Monday, March 23, 2020 | Monday, March 23, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-13T02:15:56Z
Bakal Calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Bima, IDP-Dahlan saat menerima Surat Tugas dari Partai Gerindra di Restaurant The Sail Hotel Katamaran Senggigi Lombok Barat, Sabtu malam (1/2). Sumber foto, Radar Lombok


Mataram, Garda Asakota.-


Bertempat di Restaurant The Sail Hotel Katamaran Senggigi Lombok Barat, Sabtu malam (1/2) Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra, H. Bambang Kristiono, menggelar pertemuan khusus dengan tujuh Paslon yang akan diusung Partai Gerindra di perhelatan Pilkada serentak di NTB 2020, Sabtu malam (1/2)



Kepada masing-masing paslon Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota, HBK yang saat itu didampingi isteri tercinta Hj. Dian BK, Ketua Desk Pilkada dan Ketua DPD Partai Gerindra NTB memberikan surat tugas kepada tujuh Paslon yang siap berkompetisi dalam hajatan tersebut, salah satunya adalah Paslon Bupati Bima 2020, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H. Dahlan M Noer (IDP-Dahlan).


Rekomendasi Partai Gerindra ini berupa Surat Tugas sembari menunggu rekomendasi secara resmi yang akan ditentukan oleh hasil rapat pleno Badan Seleksi Pemilukada (Baleksikada) Partai Gerindra yang dipimpin langsung Ketum/KDP Partai Gerindra, H. Prabowo Subianto.


Sekretaris DPD Gerindra NTB, Ali Utsman Ahim mengatakan, Partai Gerindra Provinsi NTB mengakui bahwa salah satu Paslon yang diserahkan surat tugas adalah IDP-Dahlan. "Surat tugas termasuk untuk Pasangan IDP-Dahlan," ungkapnya via Ponsel kepada Garda Asakota, Senin pagi (23/3).


Ali Utsman menegaskan bahwa surat tugas itu fungsinya untuk memberikan kesempatan kepada Paslon untuk segera membangun koalisasi dengan partai lain, segera menentukan pasangannya, maupun segera menggalang dukungan rakyat. "Kalau sudah fiks, nanti finalnya DPP lah yang akan mengeluarkan rekomendasi resmi," tegasnya.


Sementara itu, bakal calon Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri yang dikonfirmasi wartawan juga mengakui adanya surat tugas yang diberikan oleh Partai Gerindra NTB.


"Insya Allah, surat tugas sudah diterima tinggal SK (DPP) yang ditunggu. Mohon doanya," sahut IDP yang juga Bupati Bima ini, Minggu sore (22/3) saat ditanya kepastian Partai Gerindra mengusung dirinya dengan Dahlan dalam Pilkada 2020. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update