-->

Notification

×

Iklan

Dua Warga Subang Jabar Kecelakaan Tunggal di Puncak Jatiwangi, Satu Meninggal Dunia

Wednesday, March 11, 2020 | Wednesday, March 11, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-14T22:27:00Z

Kota Bima, Garda Asakota.-

Kembali jalan puncak Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima menelan korban jiwa.Sebuah motor Susuzi warna kuning yang ditumpangi dua orang wanita asal Kota Subang Jawa Barat  mengalami kecelakaan tunggal di puncak Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima sekitar pukul 21.00 Wita, Rabu malam (11/3).

Sumber menyebutkan bahwa pengendara tersebut diduga melaju dari arah puncak. Saat melaju itulah sepeda motor diduga mengalami rem blong hingga terjun bebas tak terkendali. Kemungkinan sepeda motor menabrak tanggul tinggi yang sudah dilapisi ban bekas.

"Sepeda motor tertahan dan terpental di sekitar tanggul. Sementara kedua pengendara terhempas kedepan dan terjatuh di  jurang kedalam sekitar 3 meter," ungkap salah satu warga yang menolong dan mengevakuasi korban dari TKP, Najmah.

Berdasarkan informasi Garda Asakota, pengendara yang diketahui bernama Rizka (30 tahun) meninggal dalam kejadian itu akibat benturan keras di bagian kepalanya, sementara rekannya Levi (30 tahun) mengalami luka-luka.

Menurut keterangan korban hidup, Levi kejadian yang begitu cepat itu terjadi setelah waktu Isya', usai keduanya bersantai di puncak Jatiwangi.

"Setelah Isya' kami berdua pulang, tapi perasaan saya kayaknya ada yang tidak beres dengan kondisi motor yang kami kendarai karena agak oleng seperti rem blong. Hal itu sempat saya sampaikan pada Rizka (almarhum) agar periksa dulu.

Tapi mungkin sudah takdir apa yang saya sampaikan tidak di indahkan hingga berakibat fatal seperti ini. Sungguh saya benar-benar sedih dan kehilangan pak," kisahnya pilu di RSUD Kota Bima.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Garda Asakota, jalur puncak Jatiwangi ini sudah banyak memakan korban, bahkan hingga kini sudah tercatat tiga nyawa menghilang. "Yang saya ingat sudah ada tiga orang yang meninggal, sementara yang luka-luka cukup banyak," aku Najmah yang kerap menolong pengendara korban kecelakaan tunggal di kawasan tersebut.
(GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update