-->

Notification

×

Iklan

BKPSDM Kobi Masih Menunggu Informasi Pusat untuk Jadwal Seleksi Kompetensi Bidang

Wednesday, March 4, 2020 | Wednesday, March 04, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-04T09:38:20Z
Kepala BKPSDM Kobi, Drs. H. Saleh


Kota Bima Garda Asakota.-

Dari 3.385 peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kota Bima yang mengikuti seleksi SKD di SMKN 1 Kota Bima beberapa waktu lalu, sebanyak 975 orang peserta dinyatakan lolos Passing Grade.

Meski demikian, dari sebanyak 975 peserta yang lolos passing grade itu tidak semuanya bisa mengikut tes SKB (Seleksi Kompetensi Bidang) karena hanya bisa diambil tiga peserta dengan nilai tes teratas saja untuk tiap formasinya.

Pihaknya juga mengakui bahwa ada dua formasi dari 175 formasi tersebut yang tidak terisi yakni formasi disabilitas (guru, red), sehingga formasi CPNSD Kobi berkurang menjadi 173 saja.  "Formasi untuk Kota Bima awalnya sebanyak 175, namun karena ada dua formasi yang tidak terisi yakni formasi disabilitas dari, menjadi 173 formasi saja." ujarnya.

Makanya, dari jumlah 173 formasi yang tersedia diambil masing-masing tiga peserta dengan nilai teratas. Sehingga dari jumlah 975 peserta yang lolos passing grade tersebut yang dapat mengikut tes selanjutnya hanya 519 orang saja," ungkap Kepala BKPSDM Kota Bima, Drs. H. Saleh, kep

Ia menambahkan bahwa hingga saat ini BKPSDM Kota Bima masih menunggu jadwal tes lanjutan yang dikeluarkan pihak Pusat karena hingga kini wilayah NTB termasuk Kota Bima belum diketahui kapan jadwal untuk tes SKB-nya.

"Untuk nformasi terkait jadwal tes selanjutnya,  belum ada, karena hingga hari ini kami masih menunggunya. Yang pasti kita sedang menunggu jadwal untuk tes selanjutnya, kalaupun jadwalnya itu sudah ada kami tentu akan segera informasikan sebagaimana mestinya," pungkasnya. (GA. 355*)
×
Berita Terbaru Update