-->

Notification

×

Iklan

Bacabup PAN, Nimran Abdurahman "Dou Ndai" Sowan ke Rudi Mbojo

Wednesday, March 11, 2020 | Wednesday, March 11, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-13T02:36:17Z
Nimran Abdurahman bersama Rudi Mbojo (kaos biru)

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Upaya meraih dukungan Parpol pengusung akhir-akhir ini intens dilakukan oleh Bacabup yang hendak berlaga dalam perhelatan Pilkada Serentak tahun 2020 ini. Seperti halnya yang terus dilakukan oleh salah seorang Bacabup asal PAN yang dikenal luas dengan tagar #doundai Nimran Abdurahman, Selasa malam (10/3) melakukan kunjungan dan silaturahmi politik kepada anggota DPR RI dapil Pulau Sumbawa NTB yang juga merupakan politisi Partai Amanat Nasional, Bapak H. Muhammad Syafrudin, ST., MT atau yang akrab dipanggil Rudi Mbojo.

Kepada media ini, Bacabup Dou Ndai menyampaikan bahwa kunjungan silaturahim ke seniornya itu sengaja dilakukan karenan memang Rudi Mbojo adalah tokoh panutannya yang banyak memberikan bimbingan semenjak dirinya hijrah ke Jakarta.

"Apalagi saya terdaftar sebagai salah seorang Bacabup pada Partai Amanat Nasional maka sudah sepatutnya menemui dan meminta nasihat serta doa restu beliau," tuturnya.

Diakuinya, bahwa gagasan besar yang diusung dalam visi Bima yang Maju Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Inovasi Unggulan Daerah melalui inovasi pemerintah daerah, inovasi investasi dan inovasi kreasi produksi merupakan peta jalan untuk mengeluarkan daerah dari ketertinggalan.

Dan gagasan utama dibidang ekonomi tersebut, lanjut Nimran disebutnya sebagai PADASA DOU NDAI adalah singkatan dari Padi Jagung Sapi merupakan upaya terukur dalam mengembangkan potensi unggulan daerah pada sektor pertanian, peternakan dan perikanan kelautan menjadi kunci meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) yang kelak menjadi sumber pembiayaan program baik wajib, unggulan dan program pendukung sangat selaras dengan komisi yang dibidangi oleh Rudi Mbojo, yaitu komisi IV DPR RI yang membidangi urusan, pertanian, kehutanan sehingga memerlukan akselarasi dan koordinasi stakholder.

Dalam kesempatan yang sama, H. Muhammad Syafrudin menyambut baik kehadiran Nimran yang berkesempatan menemuinya bersilaturahmi disela-sela rehat usai bermain bulutangkis di Sport Center DPR RI kawasan Senayan.

"Saudara saya Nimran ini, syarat pengalaman didunia organisasi, punya jaringan luas dan merupakan pemuda yang punya kapasitas mumpuni. Dan sebagai Senior tentu saja saya suport dan memberikan doa restu atas ikhtiar dia di Pilkada Bima ini," demikian penegasan Wakil Rakyat/Anggota DPR RI Dapil Pulau Sumbawa NTB ini. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update