-->

Notification

×

Iklan

Tidak Ada yang Dirahasiakan, Ketua DPRD Kobi Akui Ada Dana Rp400 Juta untuk TPPID

Monday, February 10, 2020 | Monday, February 10, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-10T04:34:35Z
Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm.


Kota Bima, Garda Asakota.-

"Tidak mungkinlah APBD Kota Bima tidak diketahui oleh dewan. Yang punya hak anggaran itu dewan, dan di bahas oleh dua lembaga. Jadi saya rasa tidak ada yang dirahasiakan dalam proses pembahasan APBD Kota Bima. Penegasan ini disampaikan Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm, kepada wartawan, Senin (10/2).

Menanggapi polemik bahwa ada pernyataan salah satu anggota dewan yang merasa tidak mengetahui adanya penganggaran dana Rp400 juta dalam APBD Kobi 2020 untuk penguatan operasional TPPID, pria yang kerap disapa Dae Pawan ini justru mengisyaratkan bahwa penganggaran untuk TPPID itu ada tertuang dalam DPA di salah satu OPD Pemkot Bima yakni Bappeda dan Litbang.

"Terkait dengan dana TPPID itu masuk dalam DPA BAPPEDA," akunya. Kembali Ketua Partai Golkar Kobi ini menegaskan bahwa tidak ada yang sembunyi-sembunyi terhadap pembahasan APBD. Sebab, kata dia, aturan kerja DPRD sudah jelas sesuai dengan aturan yang ada. "Kalaupun ada yang dipertanyakan terkait dokumen APBD kami siap menunggu di kantor," pungkasnya. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update