Header Ads

PDI P dan PKS Tetap Solid Dukung Paket Selly-Manan untuk Pilkada Kota Mataram 2020

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Mataram, Made Slamet.

Mataram, Garda Asakota.-

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kota Mataram masih tetap solid mendukung rencana pemaketan pasangan Hj Putu Selly Andayani (istri Ketua DPD PDI Perjuangan NTB, H Rachmat Hidayat, red.) sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Mataram dengan Ketua MUI Kota Mataram, TGH Abdul Manan, Balon Wakil Walikota yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Rencana pemaketan kedua figur tersebut didasari oleh hasil survey yang dilakukan oleh Lembaga Survey terkemuka yang menjadi parner PDI P Kota Mataram dan menunjukan hasil yang tokcer alias hasil yang memuaskan. Dan sampai hari ini tidak ada perubahan terhadap rencana pemaketan kedua figur tersebut,” jelas Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Mataram, Made Slamet, kepada sejumlah wartawan, Rabu 12 Februari 2020.

Politisi yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi NTB ini mengemukakan paska komunikasi politik yang cukup intens antara Ketua Tim Pemenangan PKS untuk Pilkada Serentak di NTB 2020 yang dijabat oleh Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah dengan Ketua DPD PDI Perjuangan NTB, H Rachmat Hidayat, yang dimulai pada sekitar November tahun lalu, pemaketan paket Selly-Manan ini tidak menemui kendala berarti.

“Itu artinya paket penyatuan antara platform parpol Nasionalis dan Religius dan juga antara PDI P dan PKS itu juga merupakan sama-sama dari Partai Petarung ditambah lagi dengan hasil survey yang cukup memuaskan sehingga potensi kemenangannya cukup besar dibandingkan dengan figur-figur lainnya,” ungkap Made Slamet.

Untuk mengusung paket Selly-Manan ini, pihaknya juga mengaku telah membangun komunikasi politik dengan sejumlah Parpol pengusung lainnya.

“Sampai hari ini komunikasi politik dengan sejumlah Parpol lain untuk mendukung paket Selly-Manan ini tetap terus dilakukan,” imbuhnya. (GA. Im*).

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.