-->

Notification

×

Iklan

Kunker di Setiap Kecamatan, Bupati Ingin Pastikan Pelayanan Berjalan dengan Baik

Monday, February 10, 2020 | Monday, February 10, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-10T09:26:19Z

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE menegaskan, Kunjungan Kerja (Kunker) Pemerintah pada setiap Kecamatan, semata-mata ingin memastikan bahwa pelayanan terhadap masyarakat terlaksana dengan baik. Dan tidak benar jika diartikan sebagai bentuk kampanye.

Hal itu dikatakan Bupati saat menjadi pembina apel pagi lingkup Setda Bima di halaman kantor Bupati Bima, Senin, (10/2). ‘’Tugas Bupati dan Wakil Bupati memberikan pelayanan pada masyarakat, tetap terlaksana  dengan baik,’’ ujar Bupati seperti dilansir Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bima, M Chandra Kusuma, Ap.

Bupati meminta, aparatur dapat membantu memberikan pencerahan dan penjelasan, walaupun tahapan Pilkada sudah berlangsung, tetapi tugas Pemerintah pada masyarakat tetap terlaksana dengan baik.

Justru yang salah, lanjut Umi Dinda, dengan adanya tahapan Pilkada, kemudian Bupati dan Wakil tidak melaksanakan tugas dan bekerja melayani masyarakat. ‘’Bapak ibu harus menjadi corong yang baik, tidak hanya Humas yang menjelaskan melalui media pemberitaan dan  Medsos,’’ ungkapnya.

Sebagai pejabat dan ASN, harus bisa bekerja dengan baik. Mampu mengartikan arahan dan petunjuk pimpinan. Memastikan bahwa pekerjaan itu terlaksana dengan baik, sesuai Tupoksi. Karena itu nikmati pekerjaan dan kepercayaan yang telah diberikan Pemerintah sebagai amanah Allah.Bupati berharap, aparaturnya senantiasa berdoa, dijauhkan dari silang sengketa, terutama bagi masyarakat Bima. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update