Header Ads

Kunjungi Desa Rade, Bupati IDP Harapkan Warga Dukung Kades

IDP



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Diiringi alunan musik Marawis yang didendangkan Majelis Ta'lim Nurul Hamid Kecamatan Madapangga, Bupati  Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE  (IDP) didampingi Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer,Wakil Ketua DPRD Hj. Nurhayati, SE, MM, Anggota DPRD Dapil Bolo dan Madapangga, Sekretaris Daerah, Drs. HM. Taufik HAK, M.Si serta para Kepala Perangkat Daerah Senin (10/2) melakukan tatap muka dengan warga  Desa Rade, setelah sebelumnya menggelar pertemuan dengan masyarakat Desa Bolo.
       
Pada momen tatap muka yang turut dihadiri  Camat Madapangga M. Saleh M.AP, Muspika, para kepala desa, kepala dusun dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Madapangga, mengawali sambutannya Bupati memberikan apresiasi atas penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kecamatan Madapangga.

Bupati selaku pimpinan daerah memberikan apresiasi atas penyelenggaraan Pilkades yang berlangsung aman dan damai di desa Rade.  Namun demikian, diingatkannya kepala desa yang sudah dilantik diharapkan dapat segera merangkul semua elemen dan memastikan tidak ada pengelompokan di dalam masyarakat karena kepala desa merupakan milik semua warga.

Para Kepala Dusun yang menyampaikan aspirasi dihadapan Bupati juga berperan aktif dalam menyelesaikan persoalan yang muncul di tengah masyarakat. "Karena kepala dusun diharapkan agar bisa duduk bersama melakukan musyawarah dengan masyarakat untuk menyelesaikan setiap masalah yang muncul," imbau Bupati.

Kepada seluruh elemen warga yang hadir pada kunjungan kerja di desa Rade, Bupati mengharapkan agar masyarakat membantu kepala desa membangun desa agar lebih maju dan mampu meningkatkan taraf kehidupan masyarakat.

Bupati juga memberikan wejangan  singkat kepada kepala desa. “Khusus kepada kepala desa yang baru dilantik, agar mampu memilah prioritas pembangunan yang akan direalisasikan dalam masa jabatannya sehingga hasilnya dapat dicapai sesuai target. (GA. 212*)
                  


Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.