-->

Notification

×

Iklan

Ketua DPW PAN: Syafru-Ady Bakal Diusung Oleh Koalisi Biru, PAN, Nasdem dan Demokrat

Thursday, February 27, 2020 | Thursday, February 27, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-03T23:52:28Z
Ketua DPW PAN Provinsi NTB, H Muazzim Akbar, S.Ip.,

Mataram, Garda Asakota.-

Para pendukung Bakal Calon (Balon) Bupati dan Balon Wakil Bupati Kabupaten Bima 2020, H Syafruddin HMN dan Ady Mahyudin (Syafa’ad), sedikit tidaknya dapat bernafas lega. Pasalnya, Balon Kepala Daerah (Balonkada) yang akan mereka dukung dan menangkan rencananya bakal diusung oleh sejumlah partai politik (Parpol) yang tergabung dalam Koalisi Biru yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Demokrat.

“Insha Alloh kalau PAN komit untuk mengutamakan mengusung kader sendiri. Untuk Kabupaten Bima, kita akan mengusung pasangan H Syafruddin dan Ady Mahyudin. Dan insha Alloh, kita harapkan di Kabupaten Bima itu nantinya hanya akan ada dua paket pasangan calon (paslon) yakni paslon incumbent (IDP-Dahlan, red.) dan paslon Syafru-Ady,” ungkap Ketua DPW PAN Provinsi NTB, H Muazzim Akbar, S.Ip., kepada sejumlah wartawan di Mataram, 27 Februari 2020.

Dikatakan sosok yang telah memimpin PAN NTB selama kurun waktu dua (2) periode kepemimpinan ini, paslon Syafru-Ady, rencananya bakal diusung oleh Parpol yang tergabung dalam Koalisi Biru.

“Koalisi Biru itu terdiri dari Nasdem, PAN dan Demokrat. Kami semua sudah bersepakat bahwa koalisi biru ini akan mengusung Balonkada Syafru-Ady,” tegas Muazzim. (GA. Im*).

×
Berita Terbaru Update