Header Ads

Atas Perintah Bupati Bima, Nggempo Akui Jalan Lintas Pandai-Risa Segera Diaspal

Bupati Bima dan Kadis PUPR


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-


Pemkab Bima melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), telah menganggarkan peningkatan jalan lintas Pandai-Risa Kecamatan Woha sebesar Rp4 Milyar untuk tahun 2020.

"Tidak lama lagi, jalur tersebut akan dikerjakan oleh pihak ketiga setelah proses tender selesai," kata Kadis PUPR, Ir. H. Nggempo, MT, menanggapi aksi sejumlah warga Desa Pandai yang menanam padi dan pohon pisang di ruas jalan Pandai-Risa, Rabu (12/2/2020).


Nggempo berharap masyarakat Desa Pandai bisa bersabar untuk menunggu realisasi rencana pengaspalan jalan tersebut. "Alhamdulillah sudah dianggarkan dana Rp4 milyar dalam tahun 2020 ini. Jadi, kita menunggu selesai proses tender yang sedang berjalan," ungkap Nggempo kepada wartawan.

Ia memastikan bahwa peningkatan Jalan Desa Pandai sudah diprioritaskan akan dikerjakan tahun ini, sesuai tuntutan masyarakat pada aksi pertengahan tahun 2019 yang lalu.

Nggempo mengaku alokasi dana itu atas perintah langsung Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri yang sudah turun langsung mengecek lokasi. "Ini perintah dan komitmen Bupati untuk menuntaskan keluhan warga Pandai," tandasnya. (GA. 212*)



Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.