Header Ads

Walikota Kecewa, Bangunan Kantor Kelurahan Oi Mbo Diduga Dikerjakan Asal-Asalan


Walikota saat meninjau bangunan kantor Lurah Oi Mbo, Jumat siang (10/1)/Foto, Humaspro

Kota Bima, Garda Asakota.-

Walikota Bima, H Muhammad Lutfi, SE, merasa kecewa melihat kondisi bangunan kantor yang kurang rapi dan beberapa properti yang kurang memuaskan, padahal gedung tersebut baru saja kerjakan melalui dana proyek tahun anggaran 2019 lalu.

Hal itu dikemukakannya saat melakukan peninjauan dan inspeksi di kantor Kelurahan Oi Mbo, usai melakukan safari Jumat di Masjid Agung Al-Muwahidin Bima Jumat 10 Januari 2020.

Diperhatikannya beberapa properti pembangunan yang berasal dari APBD Kota Bima Tahun 2019 ini mulai dari kusen, keramik WC dan saluran air yang baginya sungguh diluar ekspektasi. "Dipastikan bahwa beliau (walikota, red) akan mengambil langkah tegas terhadap pelaksana proyek/kontraktor dan PPK pembangunan Kantor Kelurahan Oi Mbo," ungkap Kabag Humaspro, A. Malik SP.

Bagi pelaksana atau kontraktor serta PPK diingstkannya jangan asal-asalan dalam pengerjaan proyek, terlebih ini adalah fasilitas publik yang menghabiskan uang Negara milyaran rupiah.

Walikota mengancam tidak akan mau meresmikan Gedung ini kalau semua pekerjaan dan fasilitasnya tidak disempurnakan oleh kontraktor sesuai perencanaan yang seharusnya. (GA. 212*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.