Header Ads

Pemkot Agendakan Safari Jumat Walikota dan Wakil Walikota Bima

Walikota Bima

Kota Bima, Garda Asakota.-

Agenda Safari Sholat Jumat mulai dilakukan dan diintensifkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bima. Pada Jumat siang nanti (10/1) sejumlah Pejabat Pemkot mulai dari Walikota, Wakil Walikota, Sekda, dan Asisten, serentak akan melaksanakan kegiatan Safari Sholat Jumat berjamaah di berbagai masjid di Kota Bima dengan menghadirkan khatib top Kota Bima.

Sebagaimana jadwal tentatif yang dirilis Kabag Humas Pemkot Bima, H.A. Malik, Walikota Bima, HM. Lutfi, SE, nantinya dijadwalkan akan melaksanakan sholat Jumat di Masjid Agung Al-Muwahiddin Bima dengan menghadirkan khatib Dr. Munir.

Di masjid Agung Al Muwahiddin, Walikota akan didampingi Staf Ahli bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Kepala Bappeda, Kalak BPBD, Kepala DPPKAD, Kadikes, Kadis PU, Camat dan Lurah Setempat.

Kemudian kata dia, Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, nantinya di jadwalkan akan melaksanakan sholat Jumat di Masjid Baitul Hamid Penaraga dengan menghadirkan Khatib TGH. H. Abidin H. Idris ,S. Pdi, di dampingi Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Inspektur Inspektorat, Sekretariat DPRD, Kadis Sosial, Kadis Dikbud, Kadis koperindag, Camat dan Lurah setempat.

Selanjutnya kata Malik, Sekda kota Bima dijadwalkan akan melaksanakan sholat Jumat di Masjid An Nur Rabadompu dengan khatib Islahuddin Nahur, S.Pdi, M.Pdi didampingi oleh Asisten 3, Kepala Perkim, Kepala BKPSDM, Kepala Dinas DPMPTSP, Camat dan Lurah.

Kemudian Assisten 1 di dampingi oleh Kadis Tenaga Kerja, Kepala Kesbangpol, Kadis Kominfo, Camat dan Lurah di jadwalkan akan melaksanakan sholat Jum at di Masjid Nurul Qalbi dengan khatib, Musanif, S. Ag.

Dan terakhir sambung Malik, Staf Ahli Walikota Bidang Kesra, Kemasyarakatan dan SDM di jadwalkan akan melaksanakan shalat Jum'at di Masjid Sultan Muhammad Salahuddin Bima dengan khatib Zulkifli H. Ibrahim, S. Pdi di dampingi oleh Kadis Perpustakaan, Kadis PPPA, Kadis Ketahanan Pangan, Camat dan Lurah. (GA. 003*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.