-->

Notification

×

Iklan

Komisi III Minta Percepatan Progres Pembangunan Masjid di Kantor Walikota Bima

Tuesday, January 14, 2020 | Tuesday, January 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-14T11:50:52Z



Kota Bima, Garda Asakota.- 

Komisi III DPRD Kota Bima kembali melakukan Monitoring ke beberapa lokasi pelaksanaan program kegiatan OPD yang menjadi koordinasi tugas dan fungsi serta pengawasan Komisi III.

Pada kesempatan kali ini, selain Komisi III DPRD Kota Bima juga turut hadir Wakil Ketua DPRD Kota Bima,  Syamsurih, SH serta dinas terkait Pemerintah Kota Bima. Kegiatan ini dalam rangka meninjau progres pembangunan Masjid Kantor Walikota Bima serta rumah relokasi yang berada di lingkungan Kedo Kelurahan Jatiwangi.

Ketua Komisi III DPRD Kota Bima, Khalid Bin Walid berharap pembangunan Masjid ini dapat dipercepat penyelesaiannya agar segera digunakan sebagaimana mestinya.

Begitu pula Wakil Ketua DPRD Kota Bima, bapak Syamsurih,SH menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kota Bima yang telah membangun masjid di lingkungan kantor Pemkot Bima. "Ini merupakan kebanggaan Pemerintah saat ini, bisa membangun masjid di kantor Walikota," ungkapnya seperti dilansir Kabag Humas DPRD Kota Bima, Syahrial Nuryadin, S.IP, MM. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update