Header Ads

Keliling Pulau Sumbawa, HMS Bagi-Bagi Sembako untuk Ratusan Pengojek


Sumbawa, Garda Asakota.-

Anggota DPR Ri Dapil 1 (Pulau Sumbawa), H. Muhamad Syafrudin ST MM membagikan 500 sembako gratis untuk para tukang ojek.

Pembagian Sembako tersebut menyasar tukang ojek di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat, Sumbawa, Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima.

"Ada 500 paket sembako yang dibagikan untuk tukang ojek. Masing-masing 100 paket untuk satu daerah," katanya, Rabu (8/1/2020).

Pria yang akrab disapa HMS ini mengatakan pembagian Sembako gratis tersebut sebagai wujud  kepedulian dirinya terhadap masyarakat pulau Sumbawa.

"Kedepan pembagian sembako ini akan kami lakukan dengan sasaran komunitas yang berbeda," ujarnya.

HMS berharap bantuan sembako yang dibagikan tersebut bermanfaat bagi masyarakat. Tidak melihat kecil dan besarnya bantuan. "Doakan saya agar saya berbuat lebih untuk kemanusiaan," ujarnya.

Sementara salaseorang penerima sembako gratis bantuan HMS mengaku, tidak menyangka  mendapatkan bantuan. Padahal saat Pileg 2019 kemarin tidak memilih HMS.

"Sangat bersyukur sekali. Saya kira hanya yang memilihnya saja yang mendapatkan bantuan, ternyata saya yang tidak memilih juga mendapatkan bantuan," kata Ahmad.

Tukang ojek warga Kabupaten Bima ini, mengaku selama ini tidak pernah menerima bantuan sembako dari Pemerintah maupun dari anggota DPRD dan DPR. "Saya harapkan kedepan bantuan seperti ini terus dilakukan. Meringankan orang tidak mampu sepeerti kami ini," harapnya. (GA. 212*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.