Header Ads

Antisipasi Kelangkaan, Pertamina Tambah Pasokan LPG 3 Kg dari Lombok


Kota Bima, Garda Asakota.-

Menyikapi keresahan dan kegelisahan warga masyarakat pengguna LPG 3 Kg di wilayah Kabupaten dan Kota Bima terkait dengan kelangkaan LPG 3 Kg padahal baru beberapa minggu alat dapur yang ramah lingkungan serta hemat tersebut digunakan, tetapi sudah langka di temukan di tiap pangkalan resmi LPG 3 kg bersubsidi.

Pihak Pertamina Pusat melalui Sub Bagian SR (Sales Representatif) di Mataram telah menyuplai penambahan pasokan LPG 3 kg dari Lombok sekaligus melakukan operasi pasar yang rencananya akan di laksanakan hari ini di Kabupaten Bima dan Kota Bima.

"Kami telah melakukan suplay penambahan pasokan LPG 3 kg dari Lombok juga sekaligus hari Jumat kami akan laksanakan operasi pasar mulai pukul 10.00 wita," ungkap SR Wilayah IX Pertamina Pusat, Sigit, pada Garda Asakota, Kamis kemarin.

Ia memastikan bahwa tidak ada kendala lain terkait dengan distribusi LPG 3 Kg ini karena yang terjadi hanyalah persoalan internal di SPBE Maronge Sumbawa yang pekerjanya melakukan aksi mogok kerja.

 "Tapi nggak usah resah dengan kondisi ini karena kami telah melakukan langkah-langkah taktis yaitu dengan penambahan pasokan LPG dari Lombok," terangnya.

Sementara itu Kepala Pertamina Bima,Yudho Tri Permana yang di hubungi via ponselnya membenarkan bahwa SR Pertamina telah melakukan penambahan pasokan dari Lombok dan sekarang pun pasokan tersebut sedang dalam perjalanan menuju tiga daerah yaitu Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima. "Jadi kami harap kepada warga masyarakat untuk tetap tenang," pungkasnya singkat. (GA. 003*).

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.