Header Ads

Sudah Mencemaskan Keluarga, AL Justru Ngaku Tak Hilang

AL bersama kerabatnya
Kota Bima, Garda Asakota.-

Salah satu Kontraktor muda Rofichol Alfiansyah (AL), warga RT 09 RW 03 Kelurahan Rabadompu Timur Kecamatan Raba Kota Bima yang diduga hilang sejak Senin tanggal 2 Desember lalu, tiba-tiba tadi pagi Rabu (18/12) terlihat datang mencabut laporan atas kehilangan dirinya di Polres Bima Kota.

Kepada sejumlah wartawan, AL mengaku tidak hilang. Hanya saja kesalahannya tidak memberitahukan kepergiannya itu kepada keluarganya terutama orang tua. "Saya bukan hilang tapi saya menenangkan diri saja, melepas penat dari pekerjaan saja," bantahnya.

AL mengaku selama ini berada di Mataram dan tidak pernah ke Jawa. "Awalnya mampir di Sumbawa, kemudian ke Mataram. Berhari-hari di kota Mataram, lalu pulang ke Bima,” terangnya.

Disinggung soal kabar dirinya diduga membawa uang ratusan juta rupiah? AL membantahnya. Begitupun dengan informasi kehilangan dirinya yang dikaitkan dengan pekerjaan sejumlah mega proyek milik penguasa di Kota Bima, itu juga dibantahnya.

Kendati demikian, dirinya mengakui jika ia beberapa tahun terakhir banyak mengerjakan proyek. Namun dipastikannya proyek yang ia ketjakan itu tidak ada kaitannya dengan penguasa Kota Bima.

“Yang pasti dugaan itu semuanya tidak benar, tidak ada kaitan dengan mega proyek di Kota Bima. Di rekening pribadi saya juga tidak ada uang sebanyak itu, silahkan aja dicek,” katanya.

Seperti dilansir Gardaasakota sebelumnya, berita kehilangan AL ini cukup viral dan heboh. Bahkan karena diliputi kecemasan dan kekhawatiran akan AL, pihak keluarga melapor ke Polres Bima Kota beberapa waktu lalu. (GA. 355*)


Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.